Selasa 15 Oct 2019 21:27 WIB

Allegri dan Evra Dilaporkan Bakal Melatih Manchester United

Allegri bakal melakoni pekerjaannya bersama Patrice Evra sebagai asisten.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Massimiliano Allegri
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Massimiliano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Massimiliano Allegri santer dirumorkan bakal menjalani tugas baru sebagai pelatih Manchester United (MU). Selain itu, kehadiran Allegri juga akan diikuti oleh mantan bek Iblis Merah Patrice Evra.

Surat kabar Inggris Daily Mail disadur Football Italia, Selasa (15/10), melaporkan bekas juru taktik Juventus itu terdepan untuk menjabat sebagai nakhoda baru bagi Ashley Young cs. Allegri tak sendirian. Allegri bakal melakoni pekerjaannya bersama Patrice Evra sebagai asisten.

Baca Juga

Rumor tersebut meroket setelah eks pemain timnas Prancis memajang gambarnya bersama Allegri dengan menyaksikan pertandingan Liga Champions antara Tottenham Hotspur versus Bayern Muenchen.

"Sangat bagus untuk menonton pertandingan dengan kalian. Saya suka pengetahuan yang kami bagi bersama dan nasihatnya dan saya tahu masa depan cerah bagi kita semua," tulis Evra dalam unggah di akun Instagram pribadinya @patrice.evra.

Evra dan Allegri sempat bekerja sama ketika keduanya masih membela Juventus. Sedangkan, pencalonan Evra sebagai asisten Allegri demi membantu sang pelatih asal Italia beradaptasi dengan sepak bola Inggris dan kehidupan di Negeri Ratu Elizabeth.

Laga big match versus Liverpool pada pekan kedelapan Liga Inggris akhir pekan nanti dilaporkan bakal menjadi laga hidup mati bagi karier pelatih Ole Gunnar Solskjaer di Theater of Dream. Apabila, MU kembali tersungkur maka posisi juru taktik asal Norwegia segera berakhir.

Awal musim Liga Primer Inggris 2019/2020 menjadi perjalanan buruk bagi Solskajer dan Manchester United. Pasalnya, MU mengantongi sembilan poin dari tujuh pertandingan yang telah dilakoni. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement