Rabu 16 Oct 2019 09:01 WIB

Sekitar 2.000 Peserta akan Hadiri Rapimnas Gerindra

Rapimnas Gerindra akan memutuskan arah sikap politik partai ke depan.

Red: Andri Saubani
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto
Foto: Republika TV/Muhamad Rifani Wibisono
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan sekitar 2.000 peserta akan menghadiri acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Gerindra, di Hambalang, Bogor, Rabu (16/10). Rapimnas Gerindra akan memutuskan arah sikap politik partai ke depan.

"Peserta yang hadir kurang lebih 2000 orang," kata Dasco di Jakarta, Rabu.

Baca Juga

Dia menjelaskan, ada empat agenda yang akan dilaksanakan dalam Rapimnas tersebut yaitu pertama, penyampaian gambaran umum kisi-kisi arah sikap politik partai yang akan disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Kedua, pandangan umum daerah yang diwakili lima zona wilayah; ketiga panduan teknis kegiatan jangka pendek dan jangka panjang Partai Gerindra 2019 - 2024.

"Panduan teknis kegiatan jangka pendek dan jangka panjang partai akan disampaikan para Waketum Gerindra yaitu Sufmi Dasco, Edhy Prabowo, dan Sugiono," ujarnya.

Agenda keempat menurut Dasco, pembacaan kesimpulan Rapimnas yang akan disampaikan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. Dia mengatakan, Rapimnas akan dihadiri sekitar 2000 orang, antara lain Ketua, Sekretaris dan bendahara DPD provinsi dan kabupaten/kota; anggota Dewan Pembina, pengurus DPP, Dewan Pakar, Dewan Penasihat, dan peninjau.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement