Kamis 17 Oct 2019 00:26 WIB

Aladdin Kalahkan Avengers: Endgame

Aladdin masih diputar di 105 layar bioskop di seluruh Amerika Serikat.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Will Smith
Foto: AP
Will Smith

Ceknricek.com -- Jika Avengers: Endgame disebut film terlaris mungkin benar. Tapi, ada satu rekor yang tidak dicapai film itu. Percaya atau tidak, Aladdin masih diputar di beberapa bioskop di AS dan mengalahkan Avengers: Endgame sebagai film dengan pemutaran terlama di tahun 2019.

Dilansir AMP Project, Senin (14/10), film Guy Ritchie yang dirilis pada 24 Mei lalu kini telah diputar selama 143 hari. "Hingga Kamis lalu (10/10), Aladdin masih diputar di 105 layar bioskop di seluruh negeri," tulis AMP Project.

Dari durasi pemutaran, Aladdin memang unggul. Namun, jika bicara pendapatan, film itu bukan tandingan Avengers: Endgame.

Dalam pengumpulan uang, Avengers: Endgame akhirnya meraup US$2,79 miliar di seluruh dunia. Sedangkan, Aladdin hanya menghasilkan US$1,05 miliar saja.

Menanggapi hal itu, produser Aladdin, Dan Lin, mengaku beruntung karena film garapannya dibintangi Will Smith.

Baca Juga: Video "Desert Moon" Diambil dari Potongan Scene Aladdin

"Maksudku, kita sangat beruntung kita dapat Will. Saya pikir Jaden (Smith) mungkin telah memengaruhinya dan mendorong perannya dalam film ini,'' katanya. ''Tetapi itulah satu-satunya cara Anda dapat memainkan film ini, yang dengan bintang film terbesar di dunia.''

Peran yang dimainkan Smith terbilang rumit karena membutuhkan nyanyian, tarian, lelucon (komedi), dan drama.

"Itu benar-benar memerlukan semacam keterampilan penuh dari seorang aktor, dan dia (Will Smith) melakukannya. Ini adalah jin hip hop dan karenanya sangat spesifik untuk Will. Tidak ada aktor lain yang bisa melakukan ini dengan cara yang dia lakukan," ujar Dan Lin.

Kepiawaian itulah yang membuat Dan Lin benar-benar bersemangat untuk menyajikan sesuatu berbeda dan menonjol dari film Aladdin sebelumnya.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement