Rabu 16 Oct 2019 20:11 WIB

Prawira Bandung Dapat Tambahan Point Guard Baru

Arif Hidayat pernah bermain di IBL bersama klub CLS Knights.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Arif Hidayat (kanan).
Foto: IBL
Arif Hidayat (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Prawira Bandung menyongsong Indonesian Basketball League dengan persiapan serius. Setelah resmi mengontrak pelatih asal Lithuania Giedrius Zibenas, kini Prawira Bandung mendapatkan tambahan pemain baru berposisi point guard, yakni Arif Hidayat.

Arif Hidayat pernah bermain di IBL bersama klub CLS Knights. Musim lalu, CLS berlaga di ASEAN Basketball League (ABL) Arif akan kembali bermain di kompetisi bola basket tertinggi di Indonesia ini bersama Prawira Bandung mulai musim depan.

Baca Juga

Kehadiran mantan point guard CLS Knights ini membuktikan keseriusan Prawira membangun kekuatan tim. Sebelumnya Prawira sudah mendatangkan coach Ghibbi yang sebelumnya sukses mengantar Stapac jadi juara IBL 2018/2019.

"Kami serius membangun tim sesuai level yang diidamkan pecinta Prawira Bandung, " kata manajer tim Prawira, Syarelhasan. "Kami siap bekerjasama dengan siapa pun yang berdedikasi pada tim dan bersikap profesional mencapai tujuan bersama," katanya dalam laman resmi IBL Indonesia, Rabu (16/10). 

Arif sudah lama menjadi incaran Prawira sebelum kedatangan Coach Ghibbi. "Namun dia masih terikat kontrak dengan CLS, jadi kami bersabar dan menunggu," ujarnya. 

Keseriusan Prawira akan menjadi ancaman bagi lawan lawan mereka di IBL nanti. Arif Hidayat akan menjadi salah satu senjata tajam klub kebanggaan Kota Kembang tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement