Jumat 25 Oct 2019 00:07 WIB

Daniel Wenas Optimistis Capai Target Bersama Klub Baru

Daniel Wenas kini resmi berseragam Louvre Basketball.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Daniel Wenas (kanan).
Foto: Dok Louvre
Daniel Wenas (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA--  Pebasket Daniel Wenas kini resmi berseragam Louvre Basketball, klub pendatang baru di pentas IBL. Mantan pemain Bogor Siliwangi ini optimistis mampu mencapai target bersama klub barunya tersebut.

"Ini tantangan baru  buat saya. Saya akan berusaha maksimal membawa tim ini mencapai sasaran," kata Daniel, dalam keterangan resmi yang diterima Republika.co.id, Kamis (24/10).

Baca Juga

Louvre mencanangkan target melaju hingga babak play-off IBL 2020. "Dengan komposisi pemain, beberapa sudah malang melintang di IBL serta coach berpengalaman, saya yakin Louvre akan mampu mencapai target pada musim pertamanya, " ujar Daniel.

Manajemen Louvre memang menaruh harapan pada Daniel."Daniel adalah pemain yang sangat penting setidaknya dia akan berkontribusi minimal 10 poin per game," kata Patrick Sibourg, Chief Operating Officer LHG Group. 

"Dia juga punya sisi positif yang selalu menjadi mentor bagi pemain-pemain muda," sambung Patrick lagi.

Daniel Wenas dkk akan diasuh oleh pelatih Andika Saputra. Coach Bedu, sapaannya sudah pamit meinggalkan Amartha Hangtuah. Menarik dinanti kiprah Louvre pada IBL 2020 yang akan dimulai di GOR Sahabat Semarang, 10 Januari mendatang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement