Jumat 25 Oct 2019 18:34 WIB

Kevin dan Andre Gantikan Nadiem, Apa Rencana Mereka?

Kevin Aluwi dan Andre Soelistyo, akan meneruskan visi dan misi Gojek

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Kevin dan Andre Gantikan Nadiem di Gojek, Bisa Apa Mereka?. (FOTO: Wahyu Putro A)
Kevin dan Andre Gantikan Nadiem di Gojek, Bisa Apa Mereka?. (FOTO: Wahyu Putro A)

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -- Menggantikan posisi Nadiem Makarim, co-CEO Kevin Aluwi dan Andre Soelistyo, akan meneruskan visi dan misi Gojek untuk fokus kepada konsumen dengan fokus pada tiga inti layanan yakni mobilitas, pembayaran dan finansial serta GoFood.

"Benar-benar fokus untuk mencari akar dari permasalahan konsumen, memecahkan itu, dan lewat itulah bisnis kita akan berkembang. Dan perkembangan itu harus dilakukan secara sustainable," ujar Kevin di Jakarta, Kamis (24/10).

Tidak lagi "bakar uang" dengan menghadirkan banyak promo pada layanan, Gojek dalam rencana jangka panjang akan membangun bisnis produk yang berkelanjutan dengan cara membawa produk yang terbaik untuk konsumen.

Kevin mengatakan bisnis inti Gojek saat ini adalah mobilitas, pembayaran dan layanan finansial, serta GoFood. Sementara, untuk layanan lain yang ada pada aplikasi, Gojek akan lebih banyak menggandeng partner.

Sejumlah perusahaan yang telah bekerja sama dengan Gojek antara lain Halodoc untuk layanan kesehatan GoMed, Kitabisa.com untuk layanan donasi GoGive dan Doogether untuk layanan fitnes GoFit.

"Jadi ke depannya, untuk layanan-layanan di luar tiga layanan inti tadi kita expect kita bisa partner dengan perusahaan-perusahaan lain untuk bisa nempel di aplikasi kita untuk bisa berkembang," kata Kevin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement