Rabu 30 Oct 2019 09:34 WIB

Manajer Persib Imbau Bobotoh tak Gelar Demo

Aksi bertajuk Bobotoh Menggugat akan digelar pada Rabu (30/10).

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Manager Persib Bandung Umuh Muchtar
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Manager Persib Bandung Umuh Muchtar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - - Persib Bandung boleh menang dari Persija Jakarta. Namun, Bobotoh tetap akan melakukan aksi demo terkait gagalnya laga bigmatch itu digelar di Bandung.

Aksi bertajuk Bobotoh Menggugat akan digelar pada Rabu (30/10). Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku heran dengan aksi tersebut.

Baca Juga

Hal ini karena manajemen dan kepolisian sudah bertemu langsung dengan berbagai komunitas Bobotoh. Dari pertemuan tersebut, sudah disepakati bahwa semua pihak menerima Persib menjamu Persija di Bali.

"Kemarin Pak Kapolda juga sudah memberikan permohonan maaf karena mungkin ada masukan dan pertimbangan, kalau untuk PT PBB sudah tidak ada masalah," kata Umuh, Selasa (29/10).

Umuh mempertanyakan Bobotoh mana lagi yang ingin menyerukan tuntutannya. Dibandingkan membuat masalah baru, Umuh menyatakan lebih baik mensyukuri kemenangan Persib. "Kan ini sudah beres. Ambil saja hikmahnya, kami kan harus bersyukur di Bali bisa menang telak, 2-0. ini saja saya sudah gembira," jelasnya.

Umuh mengimbau untuk tidak melakukan demo. Apalagi, Persib sudah bisa bermain di Bandung lagi. "Pak Kapolda juga sudah datang, sudah ngobrol diterima dengan Bobotoh, dengan ketuanya, pentolannya, ini Bobotoh yang mana lagi? Kecuali untuk mengacaukan Persib. Pak Kapolda sudah bilang setelah tanggal 28 ini semua tidak ada masalah, pasti dikasih izin," katanya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement