Kamis 31 Oct 2019 02:51 WIB

Ini Susunan Pemain Chelsea Vs MU

Lampard dan Solskjaer sama-sama melakukan perubahan di susunan pemain.

Red: Bayu Hermawan
Frank Lampard
Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United akan bertandang ke Stadion Stamford Bridge, markas Chelsea, untuk menjalani pertandingan babak 16 besar Piala Liga Inggris atau Carabao Cup, Kamis (31/10) dini hari WIB. Manajer The Red Devils Ole Gunnar Solskjaer melakukan empat perubahan di starting line up timnya, untuk menghadapi the Blues.

Solskjaer juga memberikan kesempatan untuk pemain mudanya, Brandon Williams turun dalam pertandingan ini. Williams sebelumnya tampil apik saat membela MU di ajang Liga Europa melawan AZ Alkmaar dan Partizan. Selain William, James Garner juga diturunkan dalam pertandingan ini.

Baca Juga

Sergio Romero akan menggantikan posisi David de Gea sebagai penjaga gawang MU. Di lini belakang, Aaron Wan-Bissaka juga kembali dimainkan. Fred dan Scott McTominay diberi kesempatan untuk melanjutkan kemitraan mereka di lini tengah, sementara Jesse Lingard mulai menyerang lawan Daniel James dan Marcus Rashford.

Rotasi pemain juga dilakukan Frank Lampard di skuat Chelsea. Lampard tetap menurunkan Christian Pulisic yang baru saja mencetak hattrick di pertandingan Liga Primer Inggris. Sementara Tammy Abraham dan William dicadangankan. Sebagai gantinya, Lampard menurunkan Callum Hudson-Odoi dan Michy Batshuayi.

Susunan pemain:

Manchester United:

Romero (GK); Lindelof, Maguire, Rojo; Wan-Bissaka, McTominay, Fred, Lingard, Williams; James, Rashford.

Cadangan: Grant, Jones, Young, Mata, Pereira, Garner, Martial.

Chelsea:

Cabellero (GK), James, Zouma, Guehi, Alonso, Kovacic, Jorginho, Gilmour, Hudson-Odoi, Batshuayi, Pulisic.

Cadangan: Cumming, Azpilicueta, Lamptey, Mount, Pedro, Abraham, Giroud.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement