Jumat 01 Nov 2019 08:33 WIB

Marotta Puji Conte, Tapi Ragu Beli Pemain Baru pada Januari

Marotta menjadi aktor dari awal masa transisi Inter sejak tiba pada Desember 2018.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Giuseppe Marotta
Foto: EPA/VENEZIA FILIPPO
Giuseppe Marotta

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Inter Milan Giuseppe Marotta percaya Antonio Conte merupakan sosok pelatih yang dibutuhkan i Nerazzurri. Namun, Marotta merasa ragu untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Marotta menjadi aktor dari awal masa transisi Inter sejak tiba pada Desember 2018. Bersamaan dengan itu, ia memasukkan Luciano Spalletti sebagai allenatore pertama untuk Stefan de Virj dan kawan-kawan.

Tak hanya itu, Marotta juga membuka jalan bagi Conte masuk ke Stadion Giuseppe Meazza dan melakukan perombakan skuat yang sejauh ini membuahkan kesuksesan di Serie A Liga Italia.

"Kami mulai dengan kebijakan perubahan. Kami membuat pilihan yang dianggap memecah belah pada awalnya. Komponen lain adalah keberanian," ujar Marotta dilansir Football Italia, Jumat (1/11).

Lebih lanjut, Marotta menilai timnya mengawal era baru bersama sosok yang tepat, Antonio Conte. Sang pelatih merupakan sosok yang tepat untuk membentuk pondasi tersebut.

Di sisi lain, La Beneamata dikaitkan dengan kesepakatan untuk pemain seperti Ivan Rakitic dan Nemanja Matic pada musim dingin nanti. Marotta pun mengaku masih ragu dengan rencana mendatangkan pemain pada Januari 2020. "Jendela Januari kurang bagus, Anda tidak menemukan banyak peluang besar. Saya tidak tahu apa yang bisa ditawarkan pasar. Tidak ada pemain hebat yang tersedia."

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement