Jumat 01 Nov 2019 14:07 WIB

Demi Moore Menangis Saat Ditelepon Bruce Willis

Demi Moore merasa dukungan via telepon dari Bruce Willis sangat berarti.

Rep: Febryan A/ Red: Reiny Dwinanda
Demi Moore
Foto: EPA
Demi Moore

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktris kenamaan Amerika Serikat (AS) Demi Moore tiba-tiba menangis setelah berbicara lewat telepon dengan mantan suaminya, Bruce Willis. Kejadin itu berlangsung saat ia hendak mempromosikan buku terbarunya yang berjudul Inside Out.

Moore menceritakan, kejadian itu bermula saat ia akan tampil di acara The Tonight Show untuk mempromosikan Inside Out. Saat sedang bersiap-siap di ruang rias, Moore dikagetkan dengan sebuah panggilan masuk dari aktor yang menikah dengannya selama 13 tahun sejak 1987.

Baca Juga

"Dia menelepon dan dia sangat emosional. Dia berkata, 'Aku sangat bangga padamu.' Aku pun juga jadi sangat emosional. Aku bukanlah seorang yang cengeng, tetapi berjalan keluar dan mendapat dukungan semacam itu, tentu itu sangat berarti, sangat berarti sekali untukku," kata Moore dalam sebuah podcast Netflix sebagaimana dikutip dari laman Page Six Jumat (1/11).

Inside Out adalah buku yang ditulis Demi Moore untuk menceritakan sisi kehidupan pribadinya. Sebuah memoar yang sangat intim dan emosional.

Dalam buku itu, aktris kenamaan AS ini menceritakan bagaimana ia berjuang dalam kariernya untuk melawan kecanduannya terhadap narkotika. Ia juga mengungkapkan cara dirinya bertarung melawan masa lalunya yang kelam hingga akhirnya berhasil menjadi aktris dengan bayaran termahal di AS.

Selain itu, Moore juga menceritakan saat-saat ia merasa resah dan bertanya-tanya pada dirinya sendiri. Seperti, apakah dia seorang aktris yang baik, apakah dia layak di Hollywood, dan apakah dia adalah ibu yang baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement