Kamis 07 Nov 2019 01:04 WIB

Sekuel 'Spider-Man: Into the Spider-Verse' Tayang April 2022

'Spider-Man: Into the Spider-Verse' pengaruhi industri film animasi Hollywood.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Foto: Script pipeline
Foto: Script pipeline

CEKNRICEK.COM -- Sony Pictures Animation mengkonfirmasi sekuel film Spider-Man: Into the Spider-Verse akan tayang di bioskop pada 8 April 2022. Produser Into the Spider-Verse, Phil Lord dan Christopher Miller, kembali memproduksi sekuel keduanya. Miller ikut mengkonfirmasi berita tentang sekuel terbaru melalui akun Twitternya pada awal November ini.

Sekuel pertama yang merupakan kolaborasi antara Marvel, Columbia Pictures, dan Sony dirilis pada Desember 2018. Sekuel ini meraup US$ 190 juta di dalam negeri  dan US$ 375 juta secara global.

Film yang mempertemukan Miles Morales dengan berbagai karakter Spider-Man itu juga berhasil meraih banyak penghargaan bergengsi di dunia. Termasuk memenangkan Piala Oscar 2019 untuk kategori Fitur Animasi Terbaik.

Baca Juga: Film Spider-Man Kembali Tayang 2021

Spider-man: Into The Spider-verse telah dipuji secara luas sebagai pendekatan animasi yang baru, berani, dan segar dengan gambar tangan bernuansa retro yang kuat. Film itu juga diklaim mempengaruhi industri film animasi Hollywood menjadi lebih heterogen.

Sementara Sony menyebut proyek film animasi lain, Vivo, yang merupakan film animasi musikal bersama Lin-Manuel Miranda. Vivo akan dirilis pada April 2021.

Penayangannya mundur lima bulan dari jadwal sebelumnya menyusul jadwal peluncuran Spider-verse 2. Vivo semula dijadwalkan rilis pada 6 November 2020 dan lantas diatur ulang untuk rilis pada Desember 2020.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Farid R Iskandar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement