Selasa 05 Nov 2019 21:06 WIB

Bocah Hanyut di Aliran Kali Cipinang

Korban melompat ke kali untuk berenang.

Red: Teguh Firmansyah
Ilustrasi Orang Tenggelam
Foto: pixabay
Ilustrasi Orang Tenggelam

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang bocah dilaporkan hanyut tenggelam di aliran Kali Cipinang yang berada di kawasan Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa malam. Usia korban diketahui sekitar 8 tahun.

"Identitasnya belum kita ketahui, tapi usianya dilaporkan delapan tahun," kata Kepala Seksi Damkar Jakarta Timur, Gatot Sulaeman di Jakarta.

Baca Juga

Laporan terkait kejadian itu sampai ke petugas piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur sekitar pukul 19.45 WIB.

Berdasarkan laporan warga atas nama Soleh, korban diketahui sedang bermain dengan temannya di saluran kali sekitar rumahnya Jalan Panca Warga 3 RT012/RW05, Kelurahan Cipinang Besar Selatan."Pada saat hujan deras, korban bermain bersama temannya di kali sekitar rumahnya, kemudian korban melompat ke kali tersebut untuk berenang," kata Gatot.

Beberapa saat setelah tubuhnya meluncur ke kali, korban dilaporkan menghilang. "Karena aliran deras, kebetulan hujan juga. Lebar kali sekitar dua meter. Korban diketahui hilang pada pukul 18.45 WIB," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement