Ahad 10 Nov 2019 18:27 WIB

Susunan Pemain Timnas U-19 Indonesia Vs Korea Utara

Indonesia dan Korea Utara bertanding untuk memperebutkan gelar juara Grup K.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Yudha Manggala P Putra
Timnas Indonesia U-19.
Foto: Antara
Timnas Indonesia U-19.

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim nasional U-19 Indonesia akan menghadapi Korea Utara pada laga pemungkas Grup K Kualifikasi Piala AFC U-19 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Ahad (10/11) malam WIB. Dalam laga ini Indonesia hanya butuh imbang untuk memastikan lolos ke putaran final.

Skuat Garuda Muda sudah mengantongi enam poin dan duduk di puncak klasemen. Sementara Korea Utara di posisi dua dengan poin empat.

Pada laga kali ini pelatih Fakhri Husaini terlihat mengganti dua pemain yang turun saat laga melawan Hong Kong yakni Mochammad Supriadi dan Brylian Negiehta Aldama. Mereka diganti oleh Theo Fillo dan Serdy Boky.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Indonesia: Ernando Ari Sutardi (kiper), Amiruddin Bagas Arrizqi, Muhammad Salman Alfarid, Alfeandra Dewangga, Rizky Ridho Ramadhani, Theo Fillo Numberi, David Maulana, Beckham Putra Nugraha, Muhammad Fajar Fathur, Serdy Ephy Fano Boky, Amiruddin Bagus Alfikri.

Korea Utara: Sin Kwang Guk (kiper), Choe Kwang Hwi, Chae Yu Song, Ri Kum Hyon, Kim Chol Guk, Pak Kwang Sok, Ra Nam Hyon, Ri Jo Guk, Kim Kwang Chong, Kim Ju Song, Kim Kang Song.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement