Senin 11 Nov 2019 16:57 WIB

In Picture: Rapat Komisi I DPR RI dan Menteri Pertahanan Tertutup

.

Rep: Prayogi, Arif Satrio Nugroho/ Red: Yogi Ardhi

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersiap mengikuti rapat kerja dengan Komisi I DPR di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (11/11). (FOTO : Republika/Prayogi)

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berbincang dengan Wakil Menteri Pertahanan Wahyu Sakti Trenggono sebelum mengikuti rapat kerja dengan Komisi I DPR di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (11/11). (FOTO : Republika/Prayogi)

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersama Wakil Menteri Pertahanan Wahyu Sakti Trenggono bersiap mengikuti rapat kerja dengan Komisi I DPR di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (11/11). (FOTO : Republika/Prayogi)

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersama Wakil Menteri Pertahanan Wahyu Sakti Trenggono berbincang sebelum mengikuti rapat kerja dengan Komisi I DPR di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (11/11). (FOTO : Republika/Prayogi)

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersalaman dengan Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid sebelum rapat kerja dengan Komisi I DPR di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (11/11). (FOTO : Republika/Prayogi)

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto didampingi Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid berjalan untuk mengikuti rapat kerja dengan Komisi I DPR di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (11/11). (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapat kerja antara Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dan Komisi I DPR RI diwarnai perdebatan. 

Rapat yang awalnya berlangsung terbuka, kemudian menjadi mejnjadi rapat yang tertutup. Rapat itu ditutup lantaran ada hal yang dianggap rahasia dan tidak boleh diketahui publik. 

Rapat tersebut antara lain dihadiri Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Wakil Menteri Pertahanan Wahyu Sakti Trenggono. 

 

 

sumber : Republika
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement