Selasa 12 Nov 2019 12:21 WIB

Selena Gomez Ajak Adik Bergaya Busana Kembaran

Selena Gomez ajak saudara perempuan, Gracie Teefey, hadiri premier Frozen 2.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Selena Gomez
Foto: EPA
Selena Gomez

CEKNRICEK.COM -- Selena Gomez mengajak saudara perempuannya, Gracie Teefey yang usianya enam tahun, menghadiri premier night film Frozen 2 di Los Angeles, Amerika Serikat, belum lama ini. Dilansir dari vogue.com pada Sabtu (9/11), Selena Gomez dan Gracie Teefey tiba di Dolby Theatre dengan penampilan yang fantastis dari koleksi Fall Jacobs 2019 milik Marc Jacobs.

Keduanya terlihat kompak memakai gaun warna putih bermotif floral yang lembut. Busana semakin terlihat menarik ketika dikombinasikan dengan detail payet dan bulu-bulu sebagai jubah. 

Untuk melengkapi gaya busananya, Selena dan Gracie memakai perhiasan dari koleksi Pandora. Sedangkan tatanan rambut Selena tampil dengan rambut dikepang dua khas dengan karakter Anna, dan sang adik memilih dikuncir satu seperti Elsa. 

Baca Juga: Disney Lakukan Cara Unik untuk Penjualan Tiket Film Frozen 2

Selena Gomez membagikan momen bersama adiknya di Instagram pribadinya. Dia pun berharap menjadi kakak terbaik saat ini. "Semoga saya resmi menjadi kakak terbaik yang pernah ada. Dia menjalani hidup terbaiknya!!," tulis penyanyi berusia 27 tahun itu. 

Selain Selena dan adiknya, acara ini juga dihadiri Kristen Bell sebagai pengisi suara Anna, Idina Menzel suara untuk Elsa, Jonathon Groff pengisi suara Kristoff, dan Josh Gad pengisi suara Olaf berjalan di atas karpet bersama keluarga mereka. 

Begitu juga dengan Evan Ross dan Ashlee Simpson dengan dua anak di belakangnya dan Sterling K. Brown dengan istri Ryan Michelle Bathe yang membawa serta putra mereka. 

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Farid R Iskandar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement