Selasa 12 Nov 2019 15:00 WIB

Lagu Vina Panduwinata Diracik Ulang Jadi Kekinian

Vina Panduwinata akan bawakan lagu yang terdengar kekinian di ICE Fest Music Concert.

Rep: Umi Soliha/ Red: Reiny Dwinanda
Vina Panduwinata akan tampil bersama para musisi milenial dalam format Vina Panduwinata and Her Close Friends di The 90's Festival edisi kelima.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Vina Panduwinata akan tampil bersama para musisi milenial dalam format Vina Panduwinata and Her Close Friends di The 90's Festival edisi kelima.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi senior Vina Panduwinata siap menyemarakkan ICE Fest Music Concert 2019 pada akhir Desember mendatang. Dalam pagelaran tersebut pelantun "Burung Camar" ini akan menyuguhkan warna lagu yang berbeda.

Saat tampil di ICE Fest Music Concert, Via akan ditemani "Her Close Friends" yang terdiri dari Ikmal Tobing, Ibeth Estrya, Icez Buzz, Rio Ricardo, dan Goeslann. Kolaborasi ini bertujuan agar generasi milenial bisa menikmati aksi panggungnya nanti.

Baca Juga

"Nanti lagu Mama Ina (sapaan Vina Panduwinata) akan kami aransemen dengan konsep yang berbeda, namun, tetap tidak merubah karakter lagu Mama Ina sendiri," ujar salah satu personel Close Friend, Ikmal Tobing.

Ikmal mengatakan, mereka meracik aransemen lagu lama Vina menjadi terdengar baru dan kekinian. Lagu Vina yang khas dan telah akrab di telinga masyarakat Indonesia, membuat Ikmal dkk menemukan banyak tantangan dalam dalam proses aransemen lagu Vina.

Selain Vina Panduwinata and Her Close Friends, ICE Fest Music Concert 2019 akan menampilkan musisi dari beragam generasi, yakni Rendy Pandugo feat Ardhito Pramono, Kla Project, dan Glenn Fredly. Pertunjukan musik tersebut rencananya digelar selama 11 hari dari 19 hingga 29 Desember 2019 di ICE BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Banten,

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement