Kamis 14 Nov 2019 18:54 WIB

Andy Murray akan Ladeni Baby Fed di ATP Cup

Murray akan menghadapi Dimitrov yang punya gaya main seperti Federer.

Red: Endro Yuwanto
Andy Murray
Foto: Aaron Favila
Andy Murray

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Andy Murray akan melawan Grigor Dimitrov, yang dijuluki Baby Fed, pada putaran pertama ATP Cup. Ini karena Bulgaria berada di antara enam tim terakhir yang lolos ke turnamen berbasis negara tersebut.

Murray, yang kembali beraksi setelah operasi pinggul, semula akan menghadapi Roger Federer dalam pertandingan Grup C di Sydney, Australia. Namun, Federer menarik diri dari turnamen tersebut, sehingga membuat Swiss tidak akan menurunkannya.

Murray akhirnya akan menghadapi Dimitrov, petenis putra yang dijuluki Baby Fed karena gaya bermainnya yang mirip dengan Federer. Britania dan Bulgaria juga akan melawan Belgia dalam Grup C.

Lima tim lainnya yang menggenapi 24 negara peserta pada tenggat kedua adalah Chile, Polandia, Uruguay, Moldova, dan Norwegia. Penempatan mereka pada enam grup terdiri atas empat negara untuk fase round-robin akan dipastikan pada pegundian Kamis (14/11) waktu setempat.

Para juara grup dan dua tim runner-up terbaik dari semua grup maju ke ATP Cup Finals di Sydney. Setiap pertandingan terdiri atas dua laga tunggal dan satu ganda.

Petenis peringkat teratas Novak Djokovic dan Rafa Nadal telah memastikan akan ambil bagian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement