Senin 18 Nov 2019 22:42 WIB

Imoo Watch Phone Z6 Luncurkan Seri Terbatas Frozen II

Seri terbatas Frozen II juga dijual melalui Shopee.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Jam tangan pintar Imoo (Ilustrasi)
Foto: Youtube
Jam tangan pintar Imoo (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jam tangan pintar anak, Imoo Watch Phone, meluncurkan produk terbarunya dengan edisi terbatas Z6 Frozen II. Karakter Frozen sengaja dipilih bertepatan dengan perilisan film terbaru besutan Disney tersebut.

Branding Manager Imoo Indonesia, Suyanti Zhuang, mengatakan, pada rancangan produk Z6 edisi terbatas itu, imoo menggabungkan elemen dan gaya Frozen II dalam desain, kemasan, hingga antarmuka (UI). Imoo Watch Phone Z6 memiliki fungsi berbeda dengan jam pintar orang dewasa.

Zhuang memaparkan, Z6 memiliki keunggulan dalam panggilan, panggilan video, real-time locating, percakapan suara, dan class mode. Imoo Watch Phone fokus pada komunikasi dan keamanan untuk anak.

"Bagi orang tua, jam tangan cerdas itu bisa menjadi asisten kecil dalam menemani tumbuh kembang anak," kata Zhuang saat peluncuran produk di Jakarta, akhir pekan lalu.

Imoo Watch Phone Z6 memiliki desain yang maskulin dan sporty untuk anak laki-laki. Sementara Z6 Frozen II akan menjadi salah satu produk yang dinanti anak perempuan karena menampilkan elemen yang terinspirasi dari film Frozen II.

Suyanti mengatakan, Imoo sudah digunakan lebih dari satu miliar pengguna di seluruh dunia sejak 2014. Imoo mulai melakukan riset sejak 1995 untuk menciptakan teknologi terbaik bagi anak-anak.

Setiap bagian produk imoo Watch Phone melewati lebih dari 160 uji coba ketat. Selain itu, imoo Watch Phone menggunakan baterai yang lulus sertifikasi IEC standart di Uni Eropa. Imoo juga menggunakan pemasok baterai yang sama dengan yang dipakai Apple.

Selain di jaringan distribusi ritel, Imoo Watch Phone Z6 Frozen II Limited Collection juga bisa didapatkan di webstore resmi Shopee. Imoo Watch Phone Z6 Frozen II dijual seharga Rp 3.599.000 per unit di seluruh Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement