Selasa 26 Nov 2019 15:21 WIB

Jonan Jadi Komisaris, Ini Kata Garuda

Garuda menyerahkan semua keputusan tersebut kepada menteri BUMN.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Friska Yolanda
Pesawat Garuda Indonesia
Foto: Republika/ Wihdan
Pesawat Garuda Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir masih dalam proses merombak direksi beberapa perusahaan BUMN. Muncul kabar selain PT Pertamina (Persero) yang sudah dirombak, direksi PT Garuda Indonesia juga akan memiliki orang baru. 

Muncul kabar, mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan akan mengisi kursi sebagai komisaris Garuda. Menanggai hal tersebut, Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah mengatakan belum mengetahui hal tersebut. 

Baca Juga

"Urusan Menteri BUMN itu, kalau wartawan lebih tahu dari saya," kata Pikri saat ditemui di Gedung Kementerian BUMN, Selasa (26/11). 

Sementara itu, Staf Khusus Menteri BUMN Bidang Komunikasi Arya Sinulingga juga belum bisa mengungkapkan kepastian kabar tersebut. Hanya saja, Arya tak menampik jika ada sejumlah mantan menteri yang akan di tunjuk sebagai petinggi di perusahaan BUMN.

"Kami masih mencari, tapi ada kemungkinan mantan wakil menteri bisa saja mantan menteri. Kami lagi cari-cari untuk melengkapi BUMN," tutur Arya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement