Jumat 29 Nov 2019 01:00 WIB

Demam Frozen 2, Havaianas Hadirkan Flip-Flop Elsa dan Anna

Havaianas hadirkan sandal flip-flop bergambar karakter Frozen 2, termasuk Elsa-Anna.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Sandal bertema Frozen 2 keluaran Havaianas.
Foto: Dok Havaianas
Sandal bertema Frozen 2 keluaran Havaianas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Demam Frozen kembali melanda. Kakak beradik Elsa dan Anna, karakter ikonik dari film animasi Frozen II, itu pun hadir menghiasi alas kaki besutan Havaianas.

Koleksi sandal anak-anak bertajuk "Havaianas x Frozen 2" tersebut hadir dalam edisi terbatas dan bisa didapatkan di seluruh gerai Havaianas Indonesia mulai awal Desember 2019. Ukuran yang tersedia hanya 23/24 dan 35/36.

Baca Juga

Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp 299 ribu. Setiap pasang sandal menggunakan classic slim Havaianas, dengan penggunaan tali jelly yang lebih tipis dengan efek kilau pada bagian atas alasnya.

Terdapat dua desain yang bisa dipilih. Gambar pertama menampilkan Elsa dan Anna dengan nuansa warna musim gugur, didominasi merah dan ungu tua. Gambar kedua menampikan Elsa dan magic water horse Nokk dalam nuansa biru.

Kehadiran sandal bertepatan dengan film animasi Frozen II yang masih tayang di bioskop Indonesia sejak 20 November 2019 silam. Sinema produksi Walt Disney Animation Studios tersebut merupakan sekuel dari Frozen rilisan 2013.

Film arahan Jennifer Lee dan Chris Buck itu melanjutkan kisah Elsa dan Anna bersama Olaf, Kristoff, serta Sven. Mereka memulai petualangan baru penuh misteri untuk menemukan asal-usul rahasia kekuatan magis Elsa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement