Sabtu 30 Nov 2019 11:08 WIB

Mau Bersantai Setelah Bekerja, Disinilah Tempatnya

Empat lantai lifestyle centre siap menghibur mereka yang ingin rehat sejenak

Red: Hiru Muhammad
Tampak suasana CX dari luar gedung Citra Towers
Foto: dok istimewa
Tampak suasana CX dari luar gedung Citra Towers

REPUBLIKA.CO.ID JAKARTA --JAKARTA -- Kawasan Kemayoran kini telah menjelma menjadi pusat bisnis baru di ibukota. Lokasinya yang bersinggungan dengan tiga wilayah strategis yaitu, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara menjadikan kemayoran sebagai alternatif pengembangan bisnis baru. 

Apalagi Kemayoran juga dikelilingi kawasan perdagangan seperti kawasan Senen, Mangga Dua, Ancol, Pasar Baru, Sunter, dan Kelapa Gading.  Secara historis  Kemayoran memiliki kharakteristik yang berbeda dengan kawasan Iain karena memiliki ruas jalan selebar 50 meter peninggalan landasan pacu bandara Kemayoran dimasa lalu.

Keunggulan itu yang mendorong sejumlah pengembang giat membangun gedung bertingkat sebagai hunian vertikal maupun pusat bisnis. Bahkan kini sejumlah pengembang memadukan antara gedung perkantoran dengan fasilitas gaya hidup komersial, seperti yang terdapat di Citra Xperience (CX) yang berlokasi di Citra Tower Kemayoran. 

"Kami tidak hanya membangun perkantoran, namun juga menghadirkan empat Iantai lifestyle center ditambah Sunken Garden," kata Meiko Handoyo, Senior Director Ciputra Group, dalam keterangan tertulisnya Jumat (29/11). 

Citra Towers yang memiliki fasilitas CX memang dikembangkan dengan konsep berbeda dari kebanyakan proyek perkantoran lainnya di Jakarta. Ini merupakan proyek pertama di Kemayoran yang mengusung fungsi perkantoran dan gaya hidup modern yang terintegrasi. Adanya fasilitas sunken garden dan air terjun buatan di area LG yang merupakan fitur unik. 

Director Ciputra Group Nararya Ciputra Sastrawinata menyatakan pengunjung di CX dapat merelaksasi diri dengan duduk santai usai bekerja dengan Iatarbelakang pepohonan rimbun sepanjang 200 meter ditemani gemericik suara air terjun sambil menikmati sajian dari beragam kuliner yang ada. Fasilitas lain seperti bioskop, pusat kebugaran, pasar swalayan, perbankan juga menjadi fasilitas tambahan di perkantoran ini. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement