Selasa 10 Dec 2019 03:35 WIB

5 Inspirasi Outerwear Ala Artis Hollywood

Artis Hollywood terlihat apik dalam memadupadankan pakaian luar (outerwear).

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Sumber: splashnews.com
Sumber: splashnews.com

CEKNRICEK.COM -- Musim hujan telah tiba. Selain mengenakan jaket, ada banyak macam busana musim dingin yang bisa Anda gunakan untuk menghangatkan tubuh saat beraktivitas di luar rumah, terutama bagi Anda yang tinggal di dataran tinggi.

Outerwear seperti coat, jaket bulu dan puffer tebal bisa jadi pilihan untuk membuat Anda tetap hangat dan modis. Inspirasi mix and match dengan pakaian musim dingin bisa Anda tiru dari selebritas Hollywood Selena Gomez hingga Kendall Jenner.

Mereka terlihat apik dalam memadupadankan pakaian luar atau outerwear bertema musim dingin. Penasaran seperti apa padu padannya? Simak ulasannya.

Selena Gomez

Sumber: backgrid

Penyanyi Selena Gomez tampak sangat casual, namun tetap terlihat anggun saat berada di LA pada 5 November. Selena mengenakan atasan turtle neck snakeskin print yang dipadukan bersama high-waisted jeans berpotongan longgar.

Selena memakai oversized-jacket warna putih dan sneakersnya yang senada. Gaya mantan kekasih Justin Bieber ini bisa Anda aplikasikan untuk ke kantor atau hangout bersama teman.

Gigi Hadid

Sumber: shutterstock

Model Gigi Hadid tampak luar biasa mengenakan dress warna biru yang ditumpuk dengan oversized-coat. Pump heels warna biru pastel senada dengan dress yang dikenakan Gigi.

Mini handbag Gigi melengkapi tampilan Gigi Hadid. Padu padan ini bisa Anda coba saat menghadiri acara formal.

Baca Juga: Gigi Hadid Tampil Unik Pakai Anting Ditumpuk Cincin

Kim Kardashian

Sumber: shutterstock

Kim Kardashian tampak sangat trendi ketika ia mengunjungi Bergdorf Goodman di NYC pada 7 November. Ia mengenakan atasan coklat dan jaket kulit hitam dipadukan dengan leather pants yang senada.

Kim memilih memakai sepatu boots hingga secara keseluruhan penampilannya terlihat maksimal. Mix and match Kim Kardashian ini bisa Anda aplikasikan untuk acara santai.

Jennifer Lawrence

Sumber: backgrid

Aktris Jennifer Lawrence tampil fashionable dalam balutan coat panjang warna coklat. Jennifer memadankan atasannya dengan tailored pants. Penampilan Jennifer makin statement dengan sentuhan sunglasses, syal dan boots hitam. Padu padan Jennifer Lawrence ini bisa Anda coba untuk travelling.

Kendall Jenner

Sumber: splashnews.com

Model Kendall Jenner tampak chic ketika berada di New York City pada 16 November lalu. Ia mengenakan leather coat hitam dengan kerah bulu.

Kendall menata atasannya dengan celana bootleg trouser hitam. Sneakers putih Adidas dan sunglasses jadi pilihan Kendall tampil maksimal. Inspirasi padanan ini bisa Anda aplikasikan untuk acara di kantor.

 

BACA JUGA: Cek OLAHRAGA, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: NadiaNabillah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement