Senin 09 Dec 2019 13:28 WIB

Mengapa Proyek Pasar Legi Blitar Dihentikan?

DPRD Kota Blitar menghentikan sementara proses pembangunan Pasar Legi Blitar

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
DPRD Kota Blitar menghentikan sementara proses pembangunan Pasar Legi Blitar
DPRD Kota Blitar menghentikan sementara proses pembangunan Pasar Legi Blitar

jatimnow.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Blitar menghentikan sementara proses pembangunan Pasar Legi karena para pekerja dianggap tidak menerapkan prosedur keselamatan kerja.

"Ini siapa pengelolanya? Hentikan hoi! Hentikan. Panggil itu yang tanggung jawab (kontraktor)," teriak Purwanto, anggota Komisi II DPRD Kota Blitar, Senin (09/12/2019).

Selain mengamuk dan berteriak, Purwanto juga sempat membuang set plan bangunan pasar. Beberapa anggota Komisi II lainnya juga meredam kemarahan Purwanto.

Pasar Legi saat ini sedang dalam tahap pembangunan pasca kebakaran yang terjadi beberapa waktu silam. Pembangunan Pasar tersebut menelan anggaran Rp 50 Miliar.

Sumber dana rehabilitasi Pasar Legi berasal dari APBD Kota Blitar.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يَسْـَٔلُوْنَكَ عَنِ السَّاعَةِ اَيَّانَ مُرْسٰىهَاۗ قُلْ اِنَّمَا عِلْمُهَا عِنْدَ رَبِّيْۚ لَا يُجَلِّيْهَا لِوَقْتِهَآ اِلَّا هُوَۘ ثَقُلَتْ فِى السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضِۗ لَا تَأْتِيْكُمْ اِلَّا بَغْتَةً ۗيَسْـَٔلُوْنَكَ كَاَنَّكَ حَفِيٌّ عَنْهَاۗ قُلْ اِنَّمَا عِلْمُهَا عِنْدَ اللّٰهِ وَلٰكِنَّ اَكْثَرَ النَّاسِ لَا يَعْلَمُوْنَ
Mereka menanyakan kepadamu (Muhammad) tentang Kiamat, “Kapan terjadi?” Katakanlah, “Sesungguhnya pengetahuan tentang Kiamat itu ada pada Tuhanku; tidak ada (seorang pun) yang dapat menjelaskan waktu terjadinya selain Dia. (Kiamat) itu sangat berat (huru-haranya bagi makhluk) yang di langit dan di bumi, tidak akan datang kepadamu kecuali secara tiba-tiba.” Mereka bertanya kepadamu seakan-akan engkau mengetahuinya. Katakanlah (Muhammad), “Sesungguhnya pengetahuan tentang (hari Kiamat) ada pada Allah, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui.”

(QS. Al-A'raf ayat 187)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement