Senin 09 Dec 2019 23:41 WIB

In Picture: Pohon dan Tiang Bertumbangan di Kediri Ditiup Angin

.

Rep: Antara/ Red: Yogi Ardhi

Warga memotong pohon yang menimpa sebuah mobil pascabencana angin kencang di Kota Kediri, Jawa Timur, Senin (9/12/2019). (FOTO : Antara/Prasetia Fauzani)

Petugas memotong kayu dari pohon yang menimpa musala untuk mencari korban di kawasan wisata Sumber Jiput, Kota Kediri, Jawa Timur, Senin (9/12/2019). (FOTO : Antara/Prasetia Fauzani)

Petugas menyiapkan alat berat untuk mencari korban pascabencana angin kencang di kawasan wisata Sumber Jiput, Kota Kediri, Jawa Timur, Senin (9/12/2019). (FOTO : Antara/Prasetia Fauzani)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Sejumlah kendaraan di beberapa titik di Kota Kediri, Jawa Timur, rusak setelah tertimpa pohon akibat terjangan angin kencang yang disertai hujan.

"Ada beberapa kendaraan yang dilaporkan mengalami kerusakan karena tertimpa pohon. Petugas masih melakukan pendataan tadi," Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Kediri Adi Sutrisno, Senin petang (9/12).

Beberapa lokasi mobil yang tertimpa itu, di antaranya di Jalan Sriwijaya. Pohon tumbang menimpa mobil Suzuki Karimun AG 1587 AZ dan kabel Telkom.

Di Jalan Hayam Wuruk, depan Telkom, pohon tumbang menimpa mobil Datsun AG 1691 AS dan satu rombong PKL. Di Jalan Pattimura, pohon tumbang menimpa minibus dan menyebabkan kanopi ambruk.

Beberapa lokasi lainnya terjadinya pohon ambruk, di antaranya lokasi wisata Sumber Jiput, Kediri. Sejumlah pohon tumbang menimpa warung kopi dan menimpa warga. Di Jalan PK Bangsa Kediri, juga terdapat pohon tumbang.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement