Rabu 11 Dec 2019 05:01 WIB

Xpander Cross Dorong Awareness Produk

Kampanye digital untuk meningkatkan awareness model terbaru Xpander Cross.

Rep: Herning Banirestu (swa.co.id)/ Red: Herning Banirestu (swa.co.id)
Peluncuran kampanye digital #AyoGasTerus Xpander Cross
Peluncuran kampanye digital #AyoGasTerus Xpander Cross

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memilih kampanye digital dalam upaya meningkatkan awareness model terbaru crossover MPV, yaitu Xpander Cross yang diluncurkan pada November lalu.

Rangkaian kampanye digital #AyoGasTerus ini diluncurkan pada 7 Desember 2019, dalam pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Serpong.

Sejalan dengan tagline Xpander Cross: “Don’t Stop. Xpand Your Adventure”, menyampaikan sebuah pesan untuk keluarga Indonesia agar tidak berhenti mengeksplorasi perjalanan yang penuh petualangan, mencapai semua ambisi, cita-cita dan tujuan bersama dengan orang-orang yang tercinta yang telah mendukung perjalanan selama ini.

“Kamin ingin mendukung keluarga Indonesia untuk membagikan cerita petualangan impian mereka melalui kampanye #AyoGasTerus bersama Xpander Cross dengan para influencers pilihan kami: Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Arif Muhammad, dan brand ambassador kami Rifat Sungkar,” kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Kampanye terbaru #AyoGasTerus merupakan salah satu langkah MMKSI dalam mendorong masyarakat Indonesia untuk terus melaju dalam berpetualang, melalui kompetisi photo story yang memberikan kesempatan untuk berbagi cerita mengenai petualangan di destinasi impian.

Dalam kampanye #AyoGasTerus MMKSI bersama 4 influencers mengajak masyarakat untuk menjadi teman berpetualang seperti halnya Xpander Cross yang siap menjadi ”Your Adventure Buddy”.

Kampanye ini memberikan pilihan kepada peserta untuk dapat berpetualang ke pantai bersama dengan Nicholas Saputra, menjajal medan menantang di pegunungan bersama Denny Sumargo, mengeksplor sudut kota bersama Arif Muhammad, ataupun mencapai setiap ambisi seperti halnya Rifat Sungkar dalam mencapai garis finish pada arena balap.

Intan Vidiasari menuturkan kampanye #AyoGasTerus ingin menunjukkan juga bahwa Mitsubishi Motors menciptakan produk bukan sekadar produk, tetapi yang bisa menjadi buddy atau teman bagi keluarga Indonesia untuk bisa memperluas pengalaman berpetualangan mereka: di perkotaan, gunung, atau pantai.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement