Selasa 17 Dec 2019 17:44 WIB

PLN Beri Kemudahan Tambah Daya Cicilan Bunga 0 Persen

Program ini hanya berlaku sampai dengan tanggal 31 Desember 2019.

Red: Agus Yulianto
PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jakarta Raya baru saja meluncurkan program baru yaitu Tambah Daya Bucin (Butuh Cicilan) 0 persen.
Foto: dok. Humas PT PLN UID Jakarta Raya
PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jakarta Raya baru saja meluncurkan program baru yaitu Tambah Daya Bucin (Butuh Cicilan) 0 persen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jakarta Raya baru saja meluncurkan program baru yaitu Tambah Daya Bucin (Butuh Cicilan) 0 persen. Program tersebut bertujuan untuk memudahkan pelanggan yang ingin melakukan tambah daya listrik menggunakan proses pembayaran mencicil dengan bunga 0 persen. 

General Manager PLN UID Jakarta Raya Ikhsan Asaad mengatakan, seiring perkembangan zaman, maka semakin banyak kebutuhan listrik yang akan diperlukan masyarakat. Hal ini, kat adia, membuat daya listrik yang dibutuhkan pun akan bertambah. Karenanya, agar daya listrik tidak turun maka perlu dilakukan penambahan daya listrik.

"Dengan adanya program Tambah Daya Bucin (Butuh Cicilan) 0 persen ini PLN berupaya memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk menikmati kapasitas listrik dengan mudah," kata Ikhsan dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Selasa (17/12). 

photo
Warga di Rorotan Jakarta Utara sangat antusias mendaftar tambah daya listrik cicilan bunga 0 persen untuk memenuhi kebutuhan energi listrik yang kian meningkat demi kenyamanan dan kemudahan hidup sehari-har. (Foto: Humas PT PLN (Persero) UID Jakarta Raya).

Promo tersebut diperuntukkan bagi pelanggan dengan daya mulai dari 450 Volt Ampere (VA) sampai 4.400 VA yang ingin menambah daya hingga batas maksimal 5.500 VA. Biaya penambahan daya ini dapat dicicil maksimal 12 kali dengan bunga 0 persen. 

Ikhsan mengajak pelanggan untuk memanfaatkan Promo Tambah Daya. Program Promo Tambah Daya ini, kata dia, diluncurkan demi memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru agar tidak ada pelanggan yang kekurangan daya listrik, dan berlaku khusus pelanggan wilayah Unit Induk Distribusi Jakarta Raya.

"Dengan Rp 35 ribu saja sudah bisa menambah daya listrik dari 450 VA menjadi 900 VA dan hanya berlaku sampai dengan tanggal 31 Desember 2019. Program ini tepat sekali untuk menyambut tahun baru yang sebentar lagi datang. Oleh karena itu tidak perlu khawatir daya listrik turun, kalau sudah ada promo tambah daya Bucin, kita bisa menambah daya listrik dengan cara dicicil,” ungkap Ikhsan. 

Adapun promo Tambah Daya ini berlaku bagi pelanggan prabayar dan pascabayar. Bagi pelanggan yang ingin mendaftarkan diri serta ingin mengetahui informasi lebih lanjut dapat menghubungi Contact Center 123 atau datang langsung di kantor layanan PLN terdekat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement