Sabtu 28 Dec 2019 18:00 WIB

Deadpool 3 Masuki Tahap Produksi

Ryan Reynolds mengatakan Deadpool adalah produksi bersama dengan Disney.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Indira Rezkisari
Film Deadpool 3 sudah mulai memasuki masa produksi.
Foto: dok 20th Century Fox via AP
Film Deadpool 3 sudah mulai memasuki masa produksi.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ryan Reynolds mengonfirmasi bahwa film Deadpool baru sedang dalam pengerjaan di rumah barunya. Deadpool dulunya diproduksi 20th Century Fox, nanti Deadpool 3 digarap di bawah Marvel Studios.

Bintang film ini mengungkap banyak hal selama episode liburan "Live with Kelly and Ryan," dilansir dari Fox News, Sabtu (28/12). "Kami sedang mengerjakannya sekarang dengan seluruh tim," ungkap Reynolds.

Baca Juga

"Kami di Marvel, yang merupakan liga besar, secara tiba-tiba. Agak gila," tambahnya.

Film ketiga ini akan menjadi yang pertama didistribusikan di bawah Marvel Studios. Sementara dua film pertama oleh 20th Century Fox yang telah diakuisisi oleh Disney.

Marvel mengatakan Deadpool adalah salah satu dari segelintir karakter Marvel yang dimiliki langsung oleh studio selain Disney. Superhero itu bersatu kembali dengan Cinematic Universe ketika kesepakatan Disney-Fox senilai 71,3 miliar dolar AS menjadi resmi pada bulan Maret.

Reynolds (43 tahun) pertama kali mulai membintangi tokoh utama film ini pada tahun 2016. Kemudian pada tahun 2018 ia kembali dengan Deadpool 2.

Film ini telah meraup 1,5 miliar dolar AS di box office di seluruh dunia. Anggaran produksinya sebesar 58 juta dolar AS dan 110 juta dolar AS.

Bintang Pokemon Detective Pikachu ini masih bekerja keras pada akhir tahun 2019. Baru-baru ini ia merilis iklan parodi untuk perusahaannya sendiri, Aviation American Gin, yang menampilkan "istri Peloton" Monica Ruiz, di bawah  produksi Maximum Effort Productions.

Dia juga tampil dalam komedi aksi berjudul Free Guy. Ia berperan sebagai teller bank yang menemukan bahwa dirinya adalah karakter non-pemain dalam permainan video dunia terbuka.

Reynolds juga dilaporkan dibayar lebih dari 25 juta dolar AS oleh Netflix untuk perannya dalam film Red Notice. Film tersebut dibintanginya bersama Dwayne "The Rock" Johnson dan Gal Gadot.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement