Ahad 29 Dec 2019 06:21 WIB

Ryan Reynolds Konfirmasi Sedang Garap Deadpool 3

Deadpool 3 merupakan yang pertama kalinya didistribusikan langsung di bawah Marvel.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Dwi Murdaningsih
Deadpool
Foto: Independent
Deadpool

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Ryan Reynolds mengkonfirmasi bahwa film yang dibintanginya, Deadpool 3 sedang dalam pengerjaan di Marvel Studios. Ia mengatakan itu dalam salah satu episode di variety show Live with Kelly and Ryan’.

“Sekarang kami sedang mengerjakannya dengan seluruh tim. Kami di Marvel, yang secara tiba-tiba menjadi liga besar. Itu agak gila,” kata Reynolds kepada Kelly Ripa dan Ryan Seacrest.

Baca Juga

Deadpool seri ketiga ini merupakan yang pertama kalinya didistribusikan langsung di bawah Marvel Studios. Seperti diketahui dua film Deadpool sebelumnya dipimpin oleh 20th Century Fox, yang saat itu telah diakuisisi oleh Disney.

Dalam saluran itu, Reynolds juga mengatakan Deadpool adalah salah satu dari segelintir karakter Marvel yang dimiliki langsung oleh studio selain Disney. Ia juga mengatakan superhero itu bersatu kembali dengan Cinematic Universe, ketika kesepakatan Disney-Fox senilai 71,3 miliar dolar AS menjadi resmi pada Maret 2019 lalu.

Aktor berusia 43 tahun itu, pertama kali mulai berperan sebagai pembunuh bermulut kotor di Deadpool pada 2016, dan kedua kalinya muncul sebagai bintang di Deadpool 2 pada 2018. Keuntungan telah didapat senilai 1,5 miliar dolar AS dari penayangan di seluruh dunia, dengan kategori box office, sementara anggaran produksi antara 58 juta hingga 110 juta dolar AS.

Namun bintang Pokemon Detective Pikachu itu masih bekerja keras pada akhir 2019. Baru-baru ini ia merilis iklan parodi untuk perusahaannya sendiri, Aviation American Gin, yang menampilkan ‘istri Peloton’ Monica Ruiz, produksinya dinaungi langsung oleh Reynolds, Maximum Effort Productions.

Dia juga memiliki film komedi aksi berjudul Free Guy dimana ia berperan sebagai teller bank yang bertemu karakter nonplayers dalam open-world video game yang tak kenal ampun. Reynolds juga disebut-sebut mendapat bayaran lebih dari 25 juta dolar AS dari Netflix dalam perannya di film Red Notice yang dibintanginya bersama Dwayne ‘The Rock’ Johnson dan Gal Gadot.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement