Senin 30 Dec 2019 07:09 WIB

Ada Info Soal Samsung Galaxy S11+ Lagi Nih, Jumlah Kamera Lebih dari iPhone Mata 3! Simak!

Kamera dari Galaxy S11+ akan memiliki fitur 360° video.

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Ada Info Soal Samsung Galaxy S11+ Lagi Nih, Jumlah Kamera Lebih dari iPhone Mata 3! Simak!. (FOTO: Twitter/OnLeaks)
Ada Info Soal Samsung Galaxy S11+ Lagi Nih, Jumlah Kamera Lebih dari iPhone Mata 3! Simak!. (FOTO: Twitter/OnLeaks)

Warta Ekonomi.co.id, Bogor

Bocoran perangkat flagship generasi terbaru dari Samsung, Galaxy S11+ makin gencar beredar di internet. Kabar terbaru menyebutkan, merek S11 bakal diubah menjadi S20 sebagai pembaruan dari Galaxy S10.

Baca Juga

Lebih lanjut, beberapa pekan lalu, kamera dari perangkat tersebut bocor ke publik. Kini, pembocor informasi yang sama (OnLeaks) kembali mengabarkan hadirnya desain baru.

"Tampaknya, bocoran yang saya sebarkan bulan lalu masih berdasarkan prototipe tahap pertama. Ini dia desain terbaru berdasarkan prototipe teranyar yang saya prediksi akan menjadi konfigurasi final dari kamera S11," tulisnya lewat akun Twitter, dikutip Minggu (29/12/2019).

Baca Juga: Spesifikasi S11 Bocor Nih Guys! Ada Info Soal Tanggal Rilis Juga!

Menurut OnLeaks alias Steve H McFly, kamera dari Galaxy S11+ akan memiliki fitur 360° video, dengan renders 5k ditambah dengan dimensions.

Laman Giz China menyebut, "ada empat kamera di bodi belakang Galaxy S11 Plus. Tiga di antaranya sejajar secara vertikal dan satu kamera tambahan terletak di sebelah kanan di sebelah lampu kilat LED."

Sementara itu, dalam bocoran model lain, Galaxy S11 Plus bakal datang dengan desain kamera berbentuk "L". Desain itu menyoroti sensor yang didedikasikan untuk zoom optik.

Saat ini, perusahaan Korea Selatan tersebut belum mengonfirmasi tampilan yang beredar di internet. Tetapi dari semua indikasi dan bocoran yang ada, tampaknya bocoran terbaru dari Steve merupakan tampilan resmi dari perangkat Galaxy unggulan pada 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement