Selasa 31 Dec 2019 15:41 WIB

Mobil Masuk Jurang, Dua Penumpang Tewas di Malang

Dua penumpang lainnya dalam kondisi luka-luka

Red: Nidia Zuraya
Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Malang-Lumajang, pada kilometer 50-51, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang pada Selasa (31/12). Kecelakaan tersebut menyebabkan satu mobil Toyota Kijang Innova G masuk ke jurang dan dua penumpang tewas di lokasi kejadian.

Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariah, mengatakan, kendaraan bernomor polisi P 1835 GD itu menuju ke Blitar, Jawa Timur, dengan empat orang penumpang. "Pada jalan yang berbelok ke kiri, kendaraan tersebut tetap melaju lurus hingga masuk ke jurang. Kejadian kurang lebih pukul 08.00 WIB," kata dia, di Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (31/12).

Baca Juga

Kendaraan itu dikemudikan Dani Hikmaya di berusia 23 tahun, yang selamat dari kejadian tersebut. Para penumpang yang ada di dalam kendaraan itu adalah, Setianik Istiqomah (32), Nadia (9), dan dua orang anak yang masih berusia dua dan enam tahun.

Korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian itu adalah Setianik Istiqomah dan Nadia, akibat benturan di kepala. Dua orang penumpang lain yang berusia enam dan dua tahun itu, selamat dari kejadian dengan luka ringan.

Dua orang korban itu warga Dusun Kolomoyan, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Sementara pengemudi kendaraan itu, merupakan warga Desa Karanganyar, Kecamatan Ambulu, Jember.

"Sementara untuk pengemudi, mengalami luka pada wajah, dan saat ini dirawat di Puskesmas Ampelgading, Kabupaten Malang," ujar Ainun.

Hingga saat ini, petugas masih berupaya untuk melakukan evakuasi kendaraan yang berada pada jurang, tepatnya di Desa Tamanasri, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement