Rabu 08 Jan 2020 03:20 WIB

Peran Christian Bale dalam Sekuel Thor Belum Terungkap

Christian Bale disebut tengah dalam pembicaraan untuk membintangi sekuel Thor.

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Christian Bale dikabarkan akan bergabung dalam film Thor: Love and Thunder.
Foto: Flickr
Aktor Christian Bale dikabarkan akan bergabung dalam film Thor: Love and Thunder.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Setelah satu dekade membintangi sinema DC Comics, Batman Dark Knight Rises, aktor Christian Bale dikabarkan akan kembali terlibat dalam film adiwira lainnya. Namun, kali ini ia tidak muncul bersama DC Comics.

Dilansir Cinema Blend, Bale sedang dalam tahap pembicaraan untuk bergabung dengan perusahaan rival DC Comics, Marvel Cinematic Universe (MCU), terkait sekuel Thor: Love and Thunder. Belum diketahui dengan pasti apakah pria berusia 45 tahun ini sudah melakukan casting maupun peran apa yang akan dimainkan olehnya dalam film yang berkisah tentang putra mahkota Asgard itu.

Baca Juga

Rencana perilisan Thor: Love and Thunder diumumkan secara resmi saat gelaran San Diego Comic-Con pada pertengahan 2018 lalu. Sutradara Thor Ragnarok, Taika Waititi, akan kembali untuk menggarap film keempat tentang Thor ini.

Chris Hemswoth tampil lagi sebagai peran utama. Beberapa cast lainnya, seperti Tessa Thompson dan Natalie Portman, juga hadir kembali di sekuel terbaru ini sebagai Valkyrie dan Jane Foster.

Valkyrie dikisahkan memerintah New Asgard. Menyelipkan muatan LGBT, perempuan pejuang itu disebut mencari seorang ratu untuk bersama memimpin planet itu. Namun, belum ada rincian tentang Thor: Love and Thunder, termasuk mengenai karakter baru yang muncul di film ini, karenanya Bale sangat mungkin untuk bergabung.

Bale yang terkenal dengan perannya sebagai Batman akan sangat diharapkan oleh banyak orang menjadi tokoh pahlawan baru di MCU. Namun, tak sedikit yang melihat akan lebih menyenangkan jika ia berperan sebagai tokoh super villain, mengingat di Marvel Comic terdapat banyak penjahat yang membuat debut film mereka sendiri.

Bale sebagai protagonis bisa berperan sebagai Balder, yang dikisahkan sebagai salah satu sekutu terpenting Odinson dalam komik Thor. Ia merupakan salah satu aktor dengan reputasi terbaik sejak lama dan pada 2019. Perannya sebagai Ken Miles di film Ford v Ferrari telah membuat dirinya semakin disorot dan mendapat banyak pujian, bahkan menjadi nominasi dalam Golden Globe.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement