Rabu 08 Jan 2020 23:20 WIB

Brad Pitt Merasa Dirinya Seperti Sampah

Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio berbicara dalam podcast oleh Marc Maron.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Dwi Murdaningsih
Brad Pitt.
Foto: EPA
Brad Pitt.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor ikonik Hollywood, Brad Pitt bersama dengan rekan mainnya dalam film Once Upon a Time in Hollywood (2019), Leonardo DiCaprio, tampaknya bersenang-senang ketika berbicara dalam podcast “WTF” oleh Marc Maron. Disinggung soal kehidupan pribadinya, Pitt bercanda bahwa kehidupan pribadinya itu seperti sebuah bencana.

Dilansir di laman The Independent, Rabu (8/1), komentar Pitt muncul setelah Dicaprio mengungkapkan ia tidak memiliki banyak paparazzi yang mengejarnya. Hal itu tak jauh berbeda saat ia berada di awal karirnya.

“Saya sudah bisa melarikan diri dan itu bagus. Jadi, berjalan seperti biasa, dan keluar, hal-hal seperti itu,” kata DiCaprio tak cemas akan adanya paparazzi.

Mendengar hal itu, Pitt merasa tak puas dengan DiCaprio. Terang saja, sebab Pitt menerima lebih banyak perhatian dari pers lantaran kehidupan pribadinya yang amat menarik perhatian. Dia lalu bercanda bahwa hidupnya seperti sampah karena adanya bencana di kehidupan asmaranya.

"Aku hanya, seperti, makanan hewan sampah. Saya tidak tahu. Karena bencana kehidupan pribadi saya, mungkin,” kata dia bercanda.

Pitt mengaku bahwa ia memiliki beberapa jalan keluar untuk melarikan diri dari paparazzi. Akan tetapi ia tidak akan mengungkapkan salah satu dari jalan keluar itu karena sampai saat ini paparazzi masih ‘bermain’ dengannya.

Aktor ini juga merujuk pada minat media dalam kehidupan cintanya pada Ahad (5/1) malam, ketika ia menerima Golden Globe untuk Aktor Pendukung Terbaik di panggung. Saat itu dia mengaku ingin membawa ibunya ke ajang tersebut.

"Aku ingin membawa ibuku, tetapi aku tidak bisa karena siapa pun yang aku berdiri di sebelah mereka mengatakan aku berkencan," ujarnya bercanda, dalam pidatonya. "Canggung saja,” tambahnya.

Kehidupan percintaan Pitt tak terlalu mulus hingga berujung kepada perpisahan. Pada 2005 lalu, ia berpisah dari aktris Jennifer Aniston setelah lima tahun menikah.

Setelahnya, dia berpacaran dengan Angelina Jolie pada 2004 dan memutuskan untuk menikah pada 2014. Sayangnya, mereka juga harus berpisah pada 2016 lalu dan resmi bercerai pada 2019 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement