Kamis 09 Jan 2020 10:43 WIB

Makam Mantan Istri Sule akan Dipindah ke Ujung Berung

Keluarga berharap autopsi bisa menjelaskan penyebab kematian Lina.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Ani Nursalikah
Polisi membongkar makam almarhumah Lina, mantan istri komedian Sule di Sekelimus Utara 1, Kelurahan Batununggal, Bandung Kidul, Kota Bandung pada Kamis (9/1) pagi.
Foto: M. Fauzi Ridwan
Polisi membongkar makam almarhumah Lina, mantan istri komedian Sule di Sekelimus Utara 1, Kelurahan Batununggal, Bandung Kidul, Kota Bandung pada Kamis (9/1) pagi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Jenazah almarhumah Lina, mantan istri komedian Sule, di Sekelimus Utara, Kota Bandung, Kamis pagi (9/1), rencananya akan dimakamkan di Nagrog, Ujung Berung, Kota Bandung. Polisi saat ini sedang melakukan pembongkaran makam almarhumah Lina.

Keluarga berharap autopsi bisa menjelaskan penyebab kematian Lina. "Mudah-mudahan lancar semuanya tidak ada kejanggalan lagi. Kami masih penasaran sejak meninggal (almarhumah)," ujar Yani, adik almarhumah Lina saat ditemui di lokasi pemakaman keluarga almarhumah di Sekelimus, Utara 1, Kelurahan Batununggal, Bandung Kidul, Kamis (9/1).

Baca Juga

Ia mengungkapkan, kakaknya tersebut dimakamkan di Sekelimus karena keluarga besar suaminya, Teddy berada di sekitar sini. Yani mengaku sedih sebab sebelum meninggal belum pernah bertemu Lina. "Setelah autopsi, (dimakamkan) di Nagrog, Ujung Berung hari ini juga," katanya.

Anak almarhumah Lina, Rizky Febian dan Putri termasuk keluarga besar almarhumah yang hadir di lokasi pemakaman. Proses pembongkaran dilakukan sejumlah polisi untuk kepentingan autopsi. Area makam ditutupi oleh tenda sehingga prosesnya tidak terlihat.

Sejumlah warga sekitar penasaran terhadap proses pembongkaran dan beramai-ramai menyaksikan hal tersebut. Pembongkaran makam menindaklanjuti laporan Rizki Febian yang melaporkan kejanggalan dalam kematian ibunya. Isak tangis keluarga mengiringi proses pembongkaran makam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement