Kamis 09 Jan 2020 16:36 WIB

Sambut Liga 1, Persiraja Benahi Skuat

Ada enam pemain yang masuk daftar incaran Persiraja.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Pemuka agama menepungtawari para pemain Persiraja Banda Aceh saat tiba di stadion H Dimurthala Banda Aceh, Aceh, Kamis (28/11/2019).
Foto: Antara/Irwansyah Putra
Pemuka agama menepungtawari para pemain Persiraja Banda Aceh saat tiba di stadion H Dimurthala Banda Aceh, Aceh, Kamis (28/11/2019).

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Tim promosi Liga 1 2020 Persiraja Banda Aceh terus melakukan pembenahan skuat menjelang musim 2020. Tim berjuluk Laskar Rencong ini tak ingin hanya semusim berada di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Terlebih, saat ini Persiraja merupakan satu-satunya wakil dari Sumatera di Liga 1.

Sebab itu, Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam bersama tim pelatih terus memburu pemain lainnya. Dek Gam mengungkapkan ada enam pemain yang masuk daftar incaran Persiraja.

Baca Juga

"Masih ada tujuh pemain yang masih kami butuhkan dan sedang kami buru," kata Nazaruddin Dek Gam dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis (9/1).

Sebelumnya, Laskar Rencong ini telah melepas 12 pemain lama, di antaranya Tegar Pangestu, Luthfi Fauzi, Hidayat, Rizky Yusuf, Irfan Mofu, Nurul Zikra, Maidusri, Henin Musawir, Aulia Rahmad, M Fayrushi, Feri Sandria, dan Khairil Ikhwan.

Adapun untuk enam pemain incarannya, Dek Gam belum mau menyebut nama-namanya, meski beberapa sudah masuk dalam list. Keenam pemain yang diincar tersebut mempunyai posisi gelandang asing slot Asia. Kemudian pemain lokal full back kiri, full back kanan, center back, striker, dan sayap kanan.

Dek Gam sempat memberi kisi-kisi satu pemain asing yang sudah berkomunikasi denganya. Pemain tersebut berasal dari Lebanon dan bermain di klub Bahrain saat ini. "Sudah ada pembicaraan dengan dia, namanya belum bisa saya sebutkan dulu," ujar Dek Gam.

Selain itu, Dek Gam mengaku sudah perintahkan pelatih Hendri Susilo untuk mencari pemain yang berkualitas, maksimal dua pemain yang pernah bermain di Timnas. "Kalau masalah posisi terserah, tapi yang benar-benar, jangan sampai harga selangit tapi kualitas tidak ada," pungkasnya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement