Jumat 10 Jan 2020 03:00 WIB

Timo Tjahjanto Harap Ada Sekuel The Night Comes For Us

The Night Comes For Us merupakan film orisinal Netflix karya Timo Tjahjanto.

Red: Reiny Dwinanda
Sutradara Timo Tjahjanto (kiri) berharap Netflix memproduksi sekuel The NIght Comes for Us.
Foto: muvila.com
Sutradara Timo Tjahjanto (kiri) berharap Netflix memproduksi sekuel The NIght Comes for Us.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Timo Tjahjanto mengungkapkan keinginannya untuk membuat sekuel film laga The Night Comes For Us, film orisinal Netflix pertama dari Indonesia. Meski belum ada kepastian sekuel itu akan diproduksi, Timo sudah mulai mempersiapkan skenario.

"Saya pengin banget (buat) sekuel. Saya sudah mengembangkan script sama teman penulis di Amerika," kata Timo pada Antara ditemui di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta, Kamis.

Baca Juga

"Tapi kadang-kadang untuk mendapatkan lampu hijau itu seperti berdoa menunggu hujan di musim kemarau," ujar dia diikuti tawanya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

1) Today marks the 1st anniversary of The Night Comes for Us on Netflix. An experience which I am forever be grateful for. Not only it taught me the sheer complexity & difficulty of making an action film, but also the privilege of working with some of the most badass & resilient Cast, Crew & Friends.

A post shared by Timo Tjahjanto (@timobros) on

Timo berharap keinginan itu ditindaklanjuti oleh Netflix sehingga betul-betul terwujud menjadi proyek baru. The Night Comes For Us yang diproduksi oleh XYZ Films dan Screenplay Infinite Films dibintangi oleh Iko Uwais, Joe Taslim, Julie Estelle, Dian Sastrowardoyo, Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid, Zack Lee, Sunny Pang, dan Dimas Anggara.

Film The Night Comes For Us bercerita mengenai sosok Ito (Joe Taslim), seorang mantan gangster yang berusaha lari dari kejaran kelompok lamanya. Tak hanya melarikan diri, dia juga harus melindungi nyawa seorang gadis kecil.

Aksi kejar-kejaran, pertarungan sengit, dan baku tembak mewarnai usaha Ito untuk lari dari kejaran teman-teman lamanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement