Kamis 16 Jan 2020 12:18 WIB

Sal Priadi Aduk Emosi Penonton Billboard Indonesia Top 100

Sal Priadi tampil dalam Billboard Indonesia Top 100 Live.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Sal Priadi saat tampil di Billboard Indonesia Top 100 Live, Jakarta, Rabu.
Foto: Farah Noersativa/Republika
Sal Priadi saat tampil di Billboard Indonesia Top 100 Live, Jakarta, Rabu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama  penyanyi Sal Priadi tak asing lagi di telinga penikmat musik Indonesia lewat beberapa hit-nya. Dia pun menjadi salah satu artis yang masuk dalam tangga lagu paling populer di Billboard Indonesia Top 100.

Sal menjadi salah satu artis yang berkesempatan tampil dalam ajang Billboard Indonesia Top 100 Live. Dalam penampilannya selama kurang lebih satu jam itu, Sal menciptakan suasana pertunjukan yang amat mengaduk emosi penonton.

Baca Juga

Penyanyi bernama lengkap Salmantyo Ashrizky Priadi itu membuka pertunjukkan dengan lagu "Nyala". Sal yang membawakan lagu mengenai patah hati itu terlihat sangat menjiwai. Aksi panggungnya yang sangat berani. Emosi penonton makin dimainkan ketika Sal mulai membawakan lagu "Ikat Aku di Tulang Belikatmu".

"Kalau kalian ingin pejamkan mata, ini adalah waktu yang tepat," kata Sal saat akan memulai lagu ini, Rabu (15/1) malam.

Sal terlihat sangat total di atas panggung hingga penonton pun larut dalam kisah yang disampaikannya lewat lagu-lagunya. Para penonton lalu ikut bernyanyi dan tak jarang dari mereka ikut menari.

photo
Sal Priadi dalam konser Billboard Indonesia Top 100 Live, Jakarta, Rabu.

Para penonton pun ikut berteriak sangat kompak pada lirik paling terakhir. Selain dapat meluapkan emosi, mereka tampak puas dapat berteriak sebagai ajang melepas penat.

Masih ada beberapa lagu lagi yang dibawakan Sal. Lagu "Amin Paling Serius" juga menjadi andalan Sal untuk menghibur para penggemarnya.

"Saya minta kalian untuk berteriak. Teriakan yang ingin kamu katakan kepada orang yang telah berdusta kepadamu," kata Sal disusul teriakan penonton.

Selain Sal, penyanyi Kunto Aji juga menghibur para penonton dalam konser yang terselenggara di The Pallas, Jakarta Selatan. Dua artis ini memang menjadi artis favorit dan populer dengan lagu yang sering diputar di berbagai media.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement