Kamis 16 Jan 2020 15:23 WIB

Perbaikan Listrik, Perjalanan KRL di Manggarai Tertahan

Perbaikan aliran listrik stasiun Manggarai dilakukan sejak pukul 13.53

Red: Dwi Murdaningsih
Warga pengguna kereta melintas di Stasiun Manggarai, Jakarta, jumat (25/10/2019).
Foto: Antara/Galih Pradipta
Warga pengguna kereta melintas di Stasiun Manggarai, Jakarta, jumat (25/10/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perjalanan kereta rel listrik (KRL) yang melintasi Stasiun Manggarai tertahan akibat perbaikan listrik aliran atas. Perbaikan aliran listrik atas di Stasiun Manggarai sudah dilakukan sejak pukul 13.53 WIB oleh PT Kereta Commuter Indonesia (KCI).

"Hingga saat ini, perjalanan KRL yang melintasi Stasiun Manggarai sementara tertahan menunggu proses perbaikan yang sedang berlangsung," kata Vice President Corporate Communications PT KCI Anne Purba saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (16/1).

Baca Juga

Tim KCI dan Daop1 sudah di lapangan sedang melakukan perbaikan. Anne juga mengatakan, pihaknya meminta maaf atas kendala yang mengganggu mobilitas masyarakat. Pihaknya juga meminta masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan keselamatan selama di dalam stasiun.

"PT KCI mengimbau kepada seluruh pengguna jasa untuk tetap mengutamakan keamanan dan keselamatan selama berada di stasiun maupun di dalam KRL dengan mengikuti arahan petugas di lapangan," kata Anne.

Untuk perkembangan informasi lebih lanjut, masyarakat dapat melihat media sosial Commuter Indonesia di twitter dan instagram @commuterline.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement