Senin 20 Jan 2020 21:30 WIB

PSM Siapkan Tiga Penyerang Hadapi Lalenok United

PSM menjamu Lalenok United pada babak kualifikasi Piala AFC di Bali.

Red: Israr Itah
Penyerang PSM Makassar Ferdinand Sinaga (kanan) disiapkan menghadapi Lalenok United pada laga kualifikasi Piala AFC 2020.
Foto: Antara/Yusran Uccang
Penyerang PSM Makassar Ferdinand Sinaga (kanan) disiapkan menghadapi Lalenok United pada laga kualifikasi Piala AFC 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- PSM Makassar menyiapkan tiga penyerang untuk mengobrak-abrik dan membongkar pertahanan Lalenok United. PSM menjamu Lalenok United pada babak kualifikasi Piala AFC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (22/1).

Asisten pelatih PSM Hendro Kartiko mengatakan, tiga pemain itu termasuk dalam 19 skuat tim Juku Eja yang diboyong ke Bali pada Senin (20/1), yakni Ferdinand Sinaga, Osas Saha dan Giancarlo Lopes Rodrigues.

Baca Juga

"Pelatih Kepala (Bojan Hodak) baru umumkan komposisi pemain yang berangkat ke Bali hari ini," kata Hendro Kartiko sebelum bertolak ke Bali di Makassar, Senin.

Ketiga penyerang PSM itu akan ditopang para pemain lain yang juga diharapkan mampu memberikan kontribusi maksimal yakni Mizwar Hilmansyah, Zulkifli Syukur, Hasyim Kipuw, Hussein. Selanjutnya ada Irsyad Maulana, Leo, Wasyiat Hasbullah, Dedi Gusmawan, Bayu Gatra, Rizky Pellu, Rasyid Bakri, Muh Arfan, Agung, Aji dan kapten PSM Wiljam Pluim.

Mantan kiper timnas Indonesia itu menjelaskan, seluruh pemain sudah siap diturunkan menghadapi tim juara liga Timor Leste tersebut.

"Meski belum maksimal (stamina) namun siap diturunkan dalam laga nanti," ujar mantan pemain PSM Makassar tersebut.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement