Kamis 23 Jan 2020 03:10 WIB

Persiraja Seleksi Pemain Uzbekistan Pavel Smolyachenko

Smolyachenko sebelumnya bermain di Arema FC.

Red: Israr Itah
Pavel Smolyachenko (kanan).
Foto: EPA/LUONG THAI LINH
Pavel Smolyachenko (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Persiraja Banda Aceh menyeleksi pemain Uzbekistan Pavel Smolyachenko sebelum memutuskan untuk merekrutnya menghadapi Liga 1 2020. Media Officer Persiraja Ariful Usman mengatakan, Smolyachenko sebelumnya bermain di Arema FC.

"Pemain dengan posisi gelandang tersebut belum dikontrak. Yang bersangkutan terlebih dahulu menjalani uji coba atau istilah lainnya mengikuti seleksi," kata Ariful Usman di Banda Aceh, Rabu (22/1). 

Baca Juga

Jika nantinya pelatih menyatakan cocok dengan kebutuhan Persiraja untuk mengikuti kompetisi Liga 1 2020, bisa saja pemain tersebut dikontrak. Ariful menyebut Smolyachenko akan mengikuti uji coba bersama para pemain Persiraja saat memulai latihan perdana 30 Januari.

"Kedatangan Pavel Smolyachenko untuk mengisi slot pemain asing Asia Persiraja. Sedangkan untuk pemain asing bebas, kuota Persiraja sudah penuh tiga orang," kata Ariful.

Terkait dengan kostum sponsor resmi, manajemen Persiraja sudah memilih dan memutuskan mengambil MBB Apparel. Alasannya, karena kualitas kain merek tersebut dinilai lebih bagus.

"Sebelum memutuskan MBB Apparel, ada sejumlah tawaran dari merek dan sponsor lain. Merek ini juga pernah menjadi sponsor klub Liga 1 lainnya," kata Presiden Persiraja Nazaruddin Dekgam.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement