Kamis 30 Jan 2020 17:39 WIB

Prawira Bandung Jaga Peluang di Seri Ketiga IBL Pertamax

Seri Ketiga IBL Pertamax 2020 akan berlangsung pada 31 Januari-2 Februari 2020.

Red: Agung Sasongko
Pemain asing Prawira Bandung Dimitri Lashaun Cook membawa bola saat melawan Amartha Hangtuah.
Foto: DOK IBL
Pemain asing Prawira Bandung Dimitri Lashaun Cook membawa bola saat melawan Amartha Hangtuah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seri Ketiga IBL Pertamax 2020 akan berlangsung pada  31 Januari hingga 2 Februari 2020 ini di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta.  Prawira Bandung menjaga peluang menuju Play Off karena di dua seri sebelumnya menderita empat kali kalah. 

Asisten Pelatih Prawira Bandung, Andre Yuwadi mengatakan, evaluasi tim fokus pada pembenahan kesalahan kecil dan situasional gim.

Baca Juga

"Evaluasi dari dua seri, khususnya seri kedua masih pada detail kecil yang harus kita perhatikan. Dalam latihan banyak melakukan situasional game mengingat laga ketat y ng kita lakoni selalu berkahir kurang baik untuk Prawira." Jelas Andre 

Andre menambahkan yang menjadi fokus Prawira Bandung adalah konsistensi bukan sekedar menang atau kalah.  Konsistensi dalam menjalankan game plan inilah yang hampir di setiap laga tim asuhan Giedrius Zibenas ini selalu terlambat panas.

"Jika konsistensi menjalani game plan tidak berjalan dengan baik. Maka salah satu nya kita jadi terlambat panas di awal pertandingan."

Prawira akan melakoni dua laga berat di seri Jakarta nanti. Yakni akan melawan tuan rumah Satria Muda Pertamina pada Sabtu (1/2) dan Ahad (2/2) meladeni Pelita Jaya Bakrie. Kondisi pemain Prawira Bandung sendiri dalam keadaan siap tanding semuanya.

"Semua pemain sehat dan siap main semua. Kita juga masih percaya dengan kemampuan pemain asing. Jadi belum ada rencana melakukan pergantian pemain asing hingga saat ini. Kita akan memaksimalkan skuad yang ada." Pungkasnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement