Jumat 31 Jan 2020 04:12 WIB

Puluhan Kampus Dunia Ramaikan International Education Expo

International Education Expo gratis untuk umum pada 9 Februari 2020.

Red: Ani Nursalikah
Puluhan Kampus Dunia Ramaikan International Education Expo. Kuliah di luar negeri. Ilustrasi
Foto: Google
Puluhan Kampus Dunia Ramaikan International Education Expo. Kuliah di luar negeri. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Puluhan perguruan tinggi ternama dunia akan meramaikan pameran pendidikan International Education Expo 2020. Pameran tersebut digelar di ICAN Education Consultant di Grand Mercure Hotel, Yogyakarta pada 9 Februari 2020.

"International Education Expo 2020 diikuti oleh universitas ternama dengan ratusan program studi," kata SEO and Digital Marketing Specialist ICAN Education Consultant Emri melalui keterangan tertulis di Yogyakarta, Kamis (30/1).

Baca Juga

International Education Expo 2020, menurut dia, akan menjadi pameran pendidikan terbaik di awal 2020. Pameran yang digelar secara gratis dan terbuka untuk umum itu bakal menjadi rujukan untuk melakukan konsultasi dan mencari informasi yang akurat tentang perguruan tinggi di luar negeri untuk jenjang program foundation, diploma, bachelor, dan master.

"Setiap tahun International Education Expo sukses memberangkatkan banyak pelajar dari Solo dan Yogyakarta untuk kuliah ke luar negeri," kata dia.

Sejumlah perguruan tinggi ternama yang akan ikut serta, antara lain Monash University, Le Cordon Bleu, Taylor's University, Southern Institute of Technology (New Zealand), Sunway University, KAPLAN Singapore, Singapore Intitute of Management, dan At Sunrice. Sedangkan ratusan jurusan kuliah yang dapat diakses mulai dari business and marketing, culinary, hospitality, game fesign, fashion design, computer programming, animation, science, communication, engineering, dan medicine.

Selain mendapatkan gambaran mengenai universitas serta jurusan kuliah ke luar negeri, menurut Emri, para pengunjung juga akan memperoleh informasi seputar biaya kuliah, proses serta syarat pendaftaran, IELTS/TOEFL, akomodasi, hingga jenjang karier.

"Jangan lupa ajak orang tua karena bisa langsung konsultasi sampai tuntas mengenai kampus, biaya hidup, biaya kuliah, jenjang karier, jurusan kuliah dengan perwakilan resminya dari tiap-tiap universitas," kata dia yang menargetkan sebanyak 1.000 pengunjung pameran itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement