Sabtu 01 Feb 2020 18:07 WIB

Lamar Putri Sulung Bill Gates, Berapa Kekayaan Nayel Nassar?

Putri sulung Bill Gates, Jennifer Katharine Gates, dilamar Nayel Nassar.

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Lamar Putri Sulung Bill Gates, Berapa Kekayaan Nayel Nassar?. (FOTO: Instagram/NayelNassar)
Lamar Putri Sulung Bill Gates, Berapa Kekayaan Nayel Nassar?. (FOTO: Instagram/NayelNassar)

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -- Menjadi seorang putri dari orang terkaya dunia membuat putri sulung Bill Gates, Jennifer Katharine Gates, ikut mendapat sorotan. Seperti baru-baru ini, ia baru saja menerima lamaran dari kekasihnya, Nayel Nassar

Siapa sih Nayel Nassar ini? Nassar ternyata dikenal sebagai atlet berkuda yang memiliki segudang prestasi, namun berapa jumlah kekayaannya hingga berani mendekati Jennifer Gates?

Dilansir dari Al Arabiya di Jakarta, Jumat (31/1/2020) Nassar lahir dan besar di keluarga yang cukup berada, meski tidak sekaya Bill Gates. Orang tuanya juga memiliki bisnis arsitektur dan desain interior di Kuwait.

Baca Juga: Ternyata, Bill Gates Tak Bahagia dengan Uang

Bahkan saat usianya baru 10 tahun, orang tua Nassar membelikan kuda pertamanya. Berkat kekayaan orang tuanya, Nassar pun bisa menempuh pelatihan berkuda di Eropa.

Sebagai atlet profesional, karier Nassar bisa terbilang cukup gemilang. Ia akan menjadi salah satu atlet berkuda yang mewakili Mesir di Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

Berdasarkan data dari International Federation of Equestrian Sports, Nassar menempati peringkat 41 di seluruh dunia. Pria berusia 28 tahun ini juga telah memenangi 36 kompetisi sejak tahun 2010.

Selain itu, hadiah yang didapatkan Nassar dari kompetisi ini juga tidak sedikit. Nassar telah berhasil menjuarai kejuaraan HITS USD 1 Million Grand Prix tiga kali pada tahun 2013, 2018 dan 2019. Dari partisipasinya di tahun 2019, Nassar berhasil membawa pulang hadiah sebesar USD 350 ribu.

Selain itu, pada kejuaraan Longines FEI World Cup Jumping Wellington yang berlangsung pada Februari tahun lalu, Nassar berhasil menjadi juara dan menerima hadiah sebesar USD 216 ribu.

Tak hanya itu, pria keturunan Mesir ini juga menjalani pendidikan di kampus bergengsi. Ia merupakan lulusan ekonomi dan manajemen dari Stanford University yang juga almamater sang pujaan hati, Jennifer.

Di luar kehidupan berkuda, Nassar rupanya juga menjalani bisnis kecil-kecilan. Ia mengoperasikan tempat pelatihan dan penjualan kuda di dekat San Diego.

Setelah menikah, pasangan berbahagia ini dikabarkan akan tinggal New York, di mana Gates sedang menempuh pendidikan untuk menjadi dokter. Keduanya akan tinggal di kondominium seharga USD 5 juta yang dibelikan orang tua Jennifer, siapa lagi kalau bukan Bill Gates.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement