Sabtu 01 Feb 2020 22:32 WIB

Ibrahimovic dan Kjaer Diragukan Tampil Bela Milan Vs Verona

Pioli akan menduetkan Ante Rebic dan Rafael Leao di lini depan AC Milan.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Zlatan Ibrahimovic.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan Stefano Pioli membeberkan kondisi timnya jelang menjamu Hellas Verona dalam lanjutan Serie A Liga Italia di San Siro, Ahad (2/2) besok. Pioli mengatakan, Zlatan Ibrahimovic dan Simon Kjaer kemungkinan tak akan tampil karena keduanya sedang tidak bugar.

''Kami memiliki beberapa masalah. Ibra dan Kjaer menderita flu,'' kata Pioli dikutip dari Football Italia, Sabtu (1/2).

Baca Juga

Selain kedua pemain itu, Pioli juga mengaku tak dapat menurunkan Rade Krunic karena sedang cedera otot. Sementara, andalan lini tengah Ismael Bennacer juga sedang menjalani hukuman larangan bertanding karena akumulasi kartu.

Jelang penutupan jendela transfer Januari kemarin, I Rossoneri kehilangan dua pemain andalan, yakni Krzysztof Piatek dan Suso. Piatek pindah ke Bundesliga Jerman bersama Hertha Berlin dan Suso kembali ke kampung halamannya untuk bergabung bersama Sevilla. Suso dan Piatek sama-sama angkat kaki dari Milan demi mengamankan peluang bermain di Piala Eropa 2020.

Kemungkinan buat lini depan Milan saat menjamu Hellas, Pioli akan menduetkan Ante Rebic dan Rafael Leao. Nama pertama sedang dalam grafik bagus. Pemain asal Kroasia itu mencetak tiga gol dalam dua pertandingan teranyar Milan di Serie A. Di lini tengah akan ada Hakan Calhanoglu, Giacomo Bonaventura, dan Franck Kessie.

Pioli berharap mentalitas pemain Milan akan terus berkembang seiring rentetan hasil positif di lima laga terakhir. ''Hanya dengan semangat dan pengorbanan Milan akan mencapai kemenangan,'' tegas dia.

Milan sekarang berada di peringkat enam klasemen Serie A sampai giornata ke-21. Il Diavolo Rosso baru memetik 31 poin. Milan berselisih tujuh poin dari Atalanta yang menduduki peringkat empat atau posisi minimal untuk mengamankan tiket tampil di Liga Champions musim depan.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement