Selasa 04 Feb 2020 15:50 WIB

Merasakan Ketangguhan Empat Mobil Terbaru Mitsubshi

Empat kendaraan anyar Mitsubishi yang diluncurkan mendapat respons pasar yang baik.

Rep: Khoirul Azwar/ Red: Gita Amanda
 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengajak para jurnalis untuk menguji langsung performa dan fitur unggulan dari Xpander Cross, Outlander  PHEV, Eclipse  Cross, dan New Triton dalam acara #AyoGasTerus Media Adventure 2020.
Foto: Mitsubishi
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengajak para jurnalis untuk menguji langsung performa dan fitur unggulan dari Xpander Cross, Outlander PHEV, Eclipse Cross, dan New Triton dalam acara #AyoGasTerus Media Adventure 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUWANGI -- Empat kendaraan anyar Mitsubishi yang diluncurkan tahun lalu mendapat respons pasar yang cukup baik. Sebagai bagian dari rangkaian peluncuran kendaraan terbarunya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengajak para jurnalis untuk menguji langsung performa dan fitur unggulan dari Xpander Cross, Outlander  PHEV, Eclipse  Cross, dan New Triton dalam acara #AyoGasTerus Media Adventure 2020. Test drive ini menjajal jalur Surabaya-Banyuwangi sepanjang sekitar 400 kilometer (km).

Selama kegiatan yang berlangsung mulai 2-4 Februari 2020, distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) ini menyediakan 10 unit mobil untuk menemani para jurnalis. “Hari ini kami mengajak rekan-rekan jurnalis untuk menguji performa, fungsi, dan fitur dari empat produk unggulan kami. Perjalanan dari Surabaya menuju Banyuwangi melewati rute yang beragam, mulai dari perkotaan, jalan tol, pegunungan hingga ke pantai,” ujar Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura, di sela-sela acara.

Disebutkan, keragaman jenis medan akan membuat awak  media merasakan langsung pengalaman berkendara yang berbeda serta keunggulan dan keistimewaan keempat produk tersebut. “Tidak hanya itu saja, sesuai dengan nama acara #AyoGasTerus Media Adventure 2020, kami juga sudah menyiapkan berbagai aktivitas menarik untuk rekan-rekan jurnalis, salah satunya adalah kegiatan bersama para influencers Xpander Cross ‘Your Adventure Buddy’,” ujar katanya.

 

photo
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengajak para jurnalis untuk menguji langsung performa dan fitur unggulan dari Xpander Cross, Outlander  PHEV, Eclipse  Cross, dan New Triton dalam acara #AyoGasTerus Media Adventure 2020.

Dalam  kegiatan #AyoGasTerus Media Adventure 2020, Mitsubishi Motors mengagendakan berbagai kegiatan untuk menguji performa dan fitur dari setiap produk. Pada batch 1 hari pertama, perjalanan dimulai dari Surabaya menuju Pasuruan hingga ke Jember dengan total jarak 313 km. Dalam perjalanan ini para jurnalis mencoba langsung empat kendaraan yang ada, yaitu Xpander Cross, Ooutlander PHEV, Eclipse Cross, dan New Triton.

Tujuan pertama peserta adalah Restoran Bakpao Telo dengan medan perjalanan melewati jalur pegunungan dan menanjak, jalan sempit dan tikungan tajam, sehingga memungkinkan peserta untuk menguji akselerasi, kenyamanan, maneuver, dan handling. Selama perjalanan para peserta juga disuguhi permainan menarik terkait dengan keunggulan dan fitur tiap kendaraan, sehingga bisa  mengeksplorasi lebih jauh tiap produk yang ada.

Tujuan kedua adalah Plataran Bromo yang terletak di 2.000 MDPL dengan rute menanjak. Sesampainya di Restoran Teras Bromo, para peserta berkesempatan untuk mendapatkan pengetahuan dari Panji Petualang dan Denny Sumargo mengenai tips bertualang dan cara hidup di alam bebas. Panji Petualang dan Denny Sumargo menceritakan mengenai pengalaman mereka saat berpetualang keliling di Indonesia dan bagaimana kendaraan ideal untuk menikmati pengalaman.

Setelah sesi tersebut,  peserta melanjutkan perjalanannya menuju Gedung Woloe di Pasuruan untuk beristirahat sejenak. Perjalanan dilalui dengan rute turunan dan banyak tikungan yang berkelak-kelok. "Medan yang kita lalui cukup puas menguji kehebatan kendaraan ini. Mulai dari jalan tol, jalan sempit berkelok, nanjak, turunan, hingga tikungan patah kita bisa libas dengan nyaman,” ujar Ilham, peserta wartawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement