Rabu 12 Feb 2020 03:10 WIB

Kurangi Sampah Plastik, Oasis Luncurkan Varian Blu

Varian Oasis Blu menggunakan botol kaca untuk mengurangi sampah plastik

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Director Of PT Oasis Waters International, Nathan Gunawan memperkenalkan varian Oasis Blu sebagai strategi kurangi sampah plastik
Director Of PT Oasis Waters International, Nathan Gunawan memperkenalkan varian Oasis Blu sebagai strategi kurangi sampah plastik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengawali tahun 2020, PT Oasis Waters International, sebagai salah satu perusahaan air minum terbesar di Indonesia, meluncurkan produk air minum dalam kemasan botol kaca yang diberi nama Oasis Blu. Ini merupakan varian kemasan terbaru dari Oasis, dimana sebelumnya hanya memproduksi air minum dalam kemasan plastik.

Director Of PT Oasis Waters International, Nathan Gunawan mengatakan peluncuran produk kemasan botol kaca ini sebagai langkah tepat sebagai strategi mengurangi sampah plastik/Go Green, pemenuhan kebutuhan pasar. Dengan kemasan yang premium, pasar air mineral ini sementara untuk pemenuhan di hotel-hotel, restoran dan cafe. Yang kemudian nanti akan terus dipasarkan di segala segmen.

"Selain itu menjaga alam ini dari berlebihnya sampah plastik, tentunya kemasan beling Oasis Blu ini untuk memberikan air minum dengan kualitas terbaik untuk konsumen Indonesia," tambah Nathan di Plaza Senayan, berdasarkan rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (11/2).

Lebih lanjut Nathan mengatakan sebagai produk lokal yang sudah bergelut di dunia air mineral selama 30 tahun lebih ini, Oasis Blu terus memberikan kreativitas dengan desain yang terbaik."Kami merasa percaya diri dengan hadirnya kemasan baru ini. Karena sesuai dengan komitmen awal kami, memberikan air minum dengan kualitas terbaik dan harga semurah mungkin untuk masyarakat Indonesia," tambah Nathan.

Selain strategi bisnis yang dilakukan PT Oasis juga terus memperhatikan kegiatan Coorporate Social Responbility (CSR) atau yang dikenal dengan Oasis Peduli, seperti membersihkan kali-kali di sekitaran pabrik, membersihkan sampah-sampah di sekolah-sekolah yang berlokasi di sekitaran pabrik Oasis, dan lain sebagainya.

"Kami berharap dengan produk kemasan baru ini, Oasis bisa menjadi brand nasional yang dinamis," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement