Kamis 13 Feb 2020 13:15 WIB

Dikalahkan Napoli, CEO Inter Yakin Juara Coppa Italia

Marotta berharap Inter Milan meraih hasil lebih baik pada leg kedua.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Giuseppe Marotta
Foto: EPA/VENEZIA FILIPPO
Giuseppe Marotta

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- CEO Inter Milan Beppe Marotta tetap optimistis timnya mampu menjuarai Coppa Italia. Inter baru saja dikalahkan Napoli dalam leg pertama semifinal Coppa Italia pada Kamis (13/2) dini hari WIB tadi. Pasukan Antonio Conte mendominasi jalannya laga.

Hanya saja, dewi fortuna tak berpihak pada Inter. Sejumlah peluang Inter gagal dikonversi menjadi gol. Justru pada menit ke-57, Fabian Ruiz mencetak satu-satunya gol yang membawa kemenangan untuk Napoli.

Baca Juga

"Coppa Italia tentunya adalah tujuan, Inter pastinya ingin memberi yang terbaik di semua kompetisi dan itu artinya mencapai final," kata Marotta dilansir dari Football Italia pada Kamis (13/2).

Marotta tak banyak mengkritisi timnya yang gagal meraih kemenangan di kandang sendiri. Ia berharap timnya meraih hasil lebih baik pada leg kedua.

"Kami harus tetap rendah diri, bekerja keras, dan fokus. Itulah yang membuat perbedaan. Fan menunggu raihan trofi penting dan Coppa Italia sebaiknya tetap dalam jangkauan kami," ujar Marotta. "Kami juga tetap harus menghormati Napoli yang bermain baik."

Pria berusia 62 tahun itu menganggap Conte dapat mewujudkan raihan trofi musim ini. Inter tengah bersaing ketat dengan Juventus dalam perebutan gelar Serie A Liga Italia. Usai menundukkan AC Milan, Inter memuncaki klasemen sementara. "Antonio Conte mampu meraih itu semua dengan segala sumber daya yang dimilikinya," jelas Marotta.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement