Selasa 18 Feb 2020 07:59 WIB

Lampard Sesalkan Cedera N'Golo Kante

Ini pukulan telak bagi Chelsea karena selanjutnya bakal menjalani laga-laga penting.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, kembali mengalami cedera.
Foto: AP Photo/Matt Dunham
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, kembali mengalami cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Sudah jatuh tertimpa tangga, hal yang pantas disematkan kepada Chelsea. Pasalnya, sudah menelan kekalahan pada partai big-match kontra Manchester United (MU) 2-0, the Blues juga harus kehilangan gelandang tengah, N'Golo Kante.

Berbicara tentang kondisi terbaru Kante, pelatih Chelsea Frank Lampard sangat menyayangkan kejadian itu. Ia pun berharap yang terbaik bagi kesembuhan gelandang asal Prancis tersebut.

Baca Juga

"Ini cedera adduktor. Itu tidak terlihat bagus, tetapi dia akan melakukan pemindaian," ujar Lampard dilansir Football London, Selasa (18/2).

Sebelumnya, Kante sempat absen akibat cedera hamstring pada bulan Januari dan melewatkan beberapa pertandingan di awal musim karena masalah cedera pangkal paha dan pergelangan kaki.

Dalam laga kontra MU, pesepak bola yang sukses membawa timnas Prancis juara Piala Dunia 2018, itu hanya bermain selama kurang lebih 12 menit sebelum digantikan oleh Mason Mount.

Tentu cedera tersebut menjadi pukulan telak bagi Chelsea. Pasalnya, pada laga ke depan the Blues bakal menjalani beberapa partai penting seperti melawan Tottenham Hotspur pada lanjutan liga, dan bentrok versus Bayern Muenchen di babak 16 besar Liga Champions. Kemudian melawan AFC Bournemouth dan Liverpool.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement