Selasa 18 Feb 2020 08:34 WIB

Bruno Fernandes Girang Antar MU Menang Atas Chelsea

Fernandes menerima penghargaan Man of the Match dalam kedua penampilannya di MU.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes.
Foto: EPA-EFE/LYNNE CAMERON
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang tengah Manchester United (MU) Bruno Fernandes sangat senang dengan kemenangan 2-0 timnya atas Chelsea pada lanjutan pekan ke-26 Liga Primer Inggris 2019/2020. Akan tetapi, ia merasa MU masih bisa tampil lebih baik lagi.

"Saya sangat senang. Ini pertandingan yang sulit melawan Chelsea. Mereka adalah tim yang hebat dan kami harus menang untuk menjaga tempat dan jangkauan ke posisi keempat," kata Fernandes dilansir laman resmi klub, Selasa (18/2).

Baca Juga

Pesepak bola asal Portugal ini telah membuat awal yang mengesankan bersama the Red Devils. Ia menerima penghargaan Man of the Match dalam kedua penampilannya sejak bergabung dengan klub dari Sporting Lisbon pada mercato Januari 2020.

Teranyar, Fernandes berhasil menyumbangkan assist bagi terciptanya gol Harry Maguire melawan Chelsea. Itu merupakan assist pertamanya sejak bermain dengan MU di dua pertandingan terakhir.

Meski demikian, pemain berusia 25 tahun itu masih merasa timnya dapat meningkatkan kualitas di setiap pertandingan untuk bisa mendapatkan tujuan semestinya.

"Saya pikir kami bisa melakukan jauh lebih baik dengan bola, tetapi itu pertandingan yang bagus melawan tim yang bagus. Mereka sangat baik dengan penguasaan bola tetapi kami memainkan permainan kami sendiri dan menang," kata Fernandes.

Raihan tiga angka membuat MU naik ke peringkat delapan klasemen sementara dengan perolehan 38 angka hasil dari 26 laga yang telah dilakoni. Sedangkan, Chelsea gagal menjauh dari kejaran Tottenham Hotspur karena tertahan di peringkat keempat dengan capaian 41 angka. Cesar Azpilicueta dan kolega hanya terpaut satu angka atas Tottenham Hotspur di peringkat kelima.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement