Kamis 27 Feb 2020 07:50 WIB

Jakarta Diprakirakan Hujan Siang Hingga Malam Hari

BMKG memprakirakan Jakarta hujan dari siang hingga malam hari ini.

Red: Reiny Dwinanda
Jakarta hujan. BMKG memprakirakan Jakarta hujan dari siang hingga malam hari ini, Kamis (27/2).
Foto: Thoudy Badai_Republika
Jakarta hujan. BMKG memprakirakan Jakarta hujan dari siang hingga malam hari ini, Kamis (27/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, hujan dengan intensitas ringan dan bersifat lokal akan kembali mengguyur Ibu Kota Jakarta pada Kamis (27/2). Hujan diprakirakan mengguyur baik di siang hingga malam hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakut, Jakbar dan Jakpus pada dini hari," kata BMKG dalam lamannya di bmkg.go.id.

Baca Juga

BMKG memprakirakan, setidaknya tiga wilayah yang diguyur hujan pada siang hari ini adalah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur sebagai hujan lokal. Sementara itu, di empat wilayah lainnya cuaca diprakirakan berawan.

Pada malam harinya, Jakarta Barat kembali diprakirakan akan mengalami hujan lokal bersama dengan Jakarta Selatan dan kabupaten Kepulauan Seribu. Memasuki dini hari, seluruh kawasan di Provinsi DKI Jakarta, selain Jakarta Selatan yang diprakirakan berawan tebal, akan diguyur hujan dengan intensitas ringan dan lokal.

Secara rata-rata untuk kelembapan udara, Jakarta memiliki kelembapan yang berkisar di antara 80-100 persen, meski di Kepulauan Seribu memiliki sedikit perbedaan, yaitu 80-95 persen. Sedangkan untuk suhu rata-rata diprakirakan berada di kisaran 25-31 derajat Celcius.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement