Jumat 28 Feb 2020 11:17 WIB

Nick Jonas Kenang Momen Memalukan Seusai Penampilan Grammy

Nick Jonas terlambat menyadari ada bayam menyelip di giginya saat tampil di Grammy.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Nick Jonas mengenang peristiwa memalukan saat penampilannya di Grammy Awards.
Foto: EPA
Penyanyi Nick Jonas mengenang peristiwa memalukan saat penampilannya di Grammy Awards.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Musisi Nick Jonas mengenang sebuah momen memalukan usai penampilannya di Grammy Awards Januari silam. Pada kesempata itu, Nick bersama Kevin dan Joe yang tergabung dalam Jonas Brothers tampil membawakan lagu "What a Man Gotta Do".

Begitu tercengangnya Nick karena jagat maya heboh akibat sesuatu yang di luar ekspektasi. Bukannya mengomentari musikalitas atau aksi panggung Jonas bersaudara, warganet justru mengomentari kejanggalan penampilan Nick yang terekam kamera.

Baca Juga

"Ini adalah hal yang paling membuat frustrasi dari semuanya. Ada bayam tertinggal di gigiku sejak sarapan, berjam-jam sebelumnya. Sepanjang hari, tidak ada yang mau memberitahukannya kepadaku," ujar Nick, dikutip dari laman Ace Showbiz.

Curahan hati itu disampaikan Nick saat menjadi bintang tamu di acara bincang santai The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Dia lanjut bercerita, saat turun panggung sang manajer meminta Nick untuk tidak mengecek ponselnya.

Nick dan kedua saudaranya sangat bersemangat karena merasa penampilan mereka sukses. Momen Grammy itu disebutnya sangat lancar, sampai sang manajer bertingkah aneh. Dilarang mengecek ponsel, tentu saja Nick malah langsung membuka gawainya.

Nick pertama kali tahu mengenai apa yang salah berkat pesan singkat bermuatan godaan dari Adam Levine, vokalis band Maroon 5. "Pesan pertama di ponselku dari Adam Levine. Dia menulis, 'Penampilan yang bagus. Ada bayam di gigimu'," kata Nick.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement